Madame Tussauds siapkan patung lilin Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch diukur detil wajahnya oleh pekerja Museum Madame Tussauds
Benedict Cumberbatch diukur detil wajahnya oleh pekerja Museum Madame Tussauds | madametussauds.com

Aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch (38), sang pemeran Sherlock Holmes versi layar televisi segera dibuatkan figur patung lilin oleh museum Madame Tussauds London. Proses pengukuran bersama sang aktor pun telah selesai. Patung lilin Cumberbatch dapat disaksikan pengunjung, termasuk berfoto bersama, mulai Oktober 2014.

Cumberbatch mengakui proses pengukuran untuk patung dirinya adalah pengalaman luar biasa. “Mereka pekerja dengan tingkat keterampilan yang sangat detil. Anda berdiri di tengah-tengah pematung, pelukis, fotografer dan pengukur. Agen saya pasti akan sangat senang karena terkadang ia menginginkan cloning saya,” kata Cumberbatch dilansir madametussauds.com, Senin (21/7/2014).

“Tak dapat disangkal bahwa Benedict Cumberbatch merupakan salah seorang aktor paling populer saat ini. Ia membintangi beberapa film dan serial TV yang sukses, serta menuai banyak pujian. Dengan karir yang semakin menanjak, kami senang sosok Cumberbatch akan hadir di Madame Tussauds London,” tutur Ben Sweet, General Manager Madame Tussauds London.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR