HASIL PERTANDINGAN

Barcelona 2-0 Getafe - La Liga 2018/2019

Barcelona 2-0 Getafe - La Liga 2018/2019
Barcelona 2-0 Getafe - La Liga 2018/2019 | Robotorial /beritagar.id

Peluang Barcelona untuk merebut juara La Liga musim ini makin terbuka menyusul kemenangan atas Getafe. Bertanding di Camp Nou, Minggu (12/05/2019), tuan rumah Barcelona menundukkan tim tamu Getafe dengan skor 2-0.

Selain menang, Barcelona juga memenangkan penguasaan bola dari Getafe, 70 persen berbanding 30 persen. Selain itu, Barcelona juga menciptakan peluang lebih banyak.

Efektivitas serangan Barcelona pun lebih baik dibanding Getafe karena dari total 13 tembakan ada 8 tembakan yang mencapai target. Sedangkan Getafe melepas 11 tembakan, tapi tidak ada yang mengarah ke gawang Barcelona.

Dengan skor 2-0, Barcelona berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara. Sedangkan Getafe berada di posisi 5 klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Barcelona: J. Cillessen, Sergi Roberto, Pique, S. Umtiti, Jordi Alba, A. Vidal, Sergio Busquets, I. Rakitic (Carles Alena 62'), Malcom (Nelson Semedo 78'), L. Messi, Philippe Coutinho (Abel Ruiz 69')
Cadangan: M. ter Stegen, C. Lenglet, J. Todibo, Nelson Semedo, Carles Alena, Riqui Puig, Abel Ruiz

Getafe: David Soria, D. Suarez, D. Dakonam, L. Cabrera, M. Olivera, D. Foulquier (Samuel Saiz 75'), N. Maksimovic, M. Arambarri, G. Shibasaki (Portillo 46'), Jorge Molina, Angel (Hugo Duro 86')
Cadangan: L. Chichizola, Miquel, S. Cristoforo, Samuel Saiz, Portillo, M. Flamini, Hugo Duro

Kartu: D. Foulquier (37'), M. Olivera (52'), A. Vidal (76'), D. Dakonam (93')

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis hasil pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di Beritagar.id, khususnya dalam topik Hasil Pertandingan.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR