HASIL PERTANDINGAN

Bournemouth 0-1 Fulham - Liga Inggris 2018/2019

Bournemouth 0-1 Fulham - Liga Inggris 2018/2019
Bournemouth 0-1 Fulham - Liga Inggris 2018/2019 | Robotorial /beritagar.id

Meski bermain di kandang sendiri, AFC Bournemouth tidak mampu memetik poin penuh saat berhadapan dengan Fulham. Bertanding di Vitality Stadium, Sabtu (20/04/2019), tuan rumah AFC Bournemouth menyerah dengan tim tamu Fulham dengan skor 0-1.

Selain kalah, AFC Bournemouth juga kalah penguasaan bola dari Fulham, 47 persen berbanding 53 persen. Selain itu, AFC Bournemouth sebenarnya menciptakan peluang lebih sedikit.

Efektivitas serangan AFC Bournemouth sebenarnya lebih baik dibanding Fulham karena dari total 15 tembakan ada 5 tembakan yang mencapai target. Sedangkan Fulham melepas 17 tembakan, dan 5 mengarah ke gawang AFC Bournemouth.

Dengan skor 0-1, AFC Bournemouth belum beranjak dari posisi 12 klasemen sementara. Fulham pun tidak beranjak dari posisi 19 klasemen sementara.

Susunan Pemain:
AFC Bournemouth: A. Boruc, A. Smith, C. Mepham (L. Mousset 76'), S. Cook, N. Ake, D. Brooks, D. Gosling, J. Lerma, R. Fraser, J. King (D. Solanke 61'), C. Wilson, J. Stanislas (J. Simpson 23')
Cadangan: A. Begovic, J. Simpson, E. Hyndman, L. Mousset, S. Surridge, D. Solanke, N. Ofoborh

Fulham: Sergio Rico, D. Odoi, T. Ream, M. Le Marchand, J. Bryan, C. Chambers, A. Zambo Anguissa (H. Nordtveit 89'), J. Seri (C. Christie 79'), R. Babel (F. Ayite 86'), A. Mitrovic, R. Sessegnon
Cadangan: Fabri, C. Christie, H. Nordtveit, N. Kebano, F. Ayite, H. Elliot, A. Schurrle

Kartu: C. Chambers (59'), A. Mitrovic (75'), S. Cook (80'), Sergio Rico (91')

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis hasil pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di Beritagar.id, khususnya dalam topik Hasil Pertandingan.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR