HASIL PERTANDINGAN

Eibar 1 - 3 Sevilla - La Liga 2018/2019

Eibar VS Sevilla autogenerated
Eibar VS Sevilla autogenerated | Robotorial /beritagar.id

Meski bermain di kandang sendiri, Eibar tetap gagal mengadang Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol. Bertanding di Estadio Municipal de Ipurúa, Sabtu (2018/09/29), tuan rumah Eibar menyerah dengan tim tamu Sevilla dengan skor 1-3.

Meskipun kalah, Eibar sebenarnya memenangkan penguasaan bola dari Sevilla, 61 persen berbanding 39 persen. Selain itu, Eibar juga menciptakan peluang lebih banyak.

Sampai pada menit 48 kedua tim sama-sama belum bisa mencetak gol. Kebuntuan justru bisa dipecahkan oleh Sevilla setelah André Silva mencetak gol pada menit 48. É. Banega mencetak dua gol tambahan bagi Sevilla pada menit 58 dan 90+4. Akhirnya Eibar memecah kebuntuan pada menit 90+10 melalui Joan Jordán yang juga menjadi gol penutup pada pertandingan kali ini.

Skor 1-3 menandai kemenangan kedua Sevilla secara beruntun di La Liga. Mereka pun kini berada di posisi enam klasemen sementara. Sedangkan Eibar berada di posisi lima belas .

Susunan Pemain:
Eibar: Marko Dmitrović, Rubén Peña, Iván Ramis (Arbilla 83’), Pedro Bigas, José Ángel, Fabián Orellana, Papakouli Diop, Sergio Álvarez, Pablo Hervias, Sergi Enrich, Kike (Charles 69’).
Cadangan: Asier Riesgo, Paulo Oliveira, Marc Cucurella, Anaitz Arbilla, Joan Jordan, Charles Días, Pablo De Blasis.

Sevilla: Tomáš Vaclík, Daniel Carriço, Simon Kjær, Sergi Gómez, Jesús Navas, Pablo Sarabia (Roque Mesa 73’), Éver Banega, Franco Vázquez, Guilherme Arana, Wissam Ben Yedder (Q. Promes 83’), André Silva (L. Muriel 90+2’).
Cadangan: Juan Soriano, Joris Gnagnon, Juan Berrocal, Roque Mesa, Quincy Promes, Nolito, Luis Muriel.

Kartu: Ramis (16'), F. Orellana (56'), É. Banega (80'), F. Vázquez (90').

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis hasil pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di kanal Arena, khususnya dalam topik Hasil Pertandingan.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR