HASIL PERTANDINGAN

Leganes 0-2 Espanyol - La Liga 2018/2019

Leganes 0-2 Espanyol - La Liga 2018/2019
Leganes 0-2 Espanyol - La Liga 2018/2019 | Robotorial /beritagar.id

Leganes dipermalukan oleh Espanyol di kandang sendiri, dalam lanjutan La Liga. Bertanding di Estadio Municipal de Butarque, Minggu (12/05/2019), tuan rumah Leganes menyerah dengan tim tamu Espanyol dengan skor 0-2.

Walaupun kalah, sebenarnya penguasaan bola Leganes imbang dengan Espanyol, 50 persen berbanding 50 persen. Meski begitu, Leganes sebenarnya menciptakan peluang lebih sedikit.

Efektivitas serangan Leganes pun lebih buruk dibanding Espanyol karena dari total 11 tembakan ada 4 tembakan yang mencapai target. Sedangkan Espanyol melepas 19 tembakan, dan 7 mengarah ke gawang Leganes.

Dengan skor 0-2, Leganes harus turun ke posisi 13 klasemen sementara. Sedangkan Espanyol tetap berada di posisi 9 klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Leganes: A. Lunin, Juanfran, Bustinza, K. Omeruo, D. Siovas, J. Silva, Oscar Rodriguez (Jose Arnaiz 71'), Recio (N. El Zhar 81'), Mikel Vesga, Y. En-Nesyri, M. Braithwaite (G. Carrillo 76')
Cadangan: Pichu Cuellar, A. Nyom, Rodri Tarin, Gerard Gumbau, N. El Zhar, G. Carrillo, Jose Arnaiz

Espanyol: Diego Lopez, R. Rosales, Naldo, Mario Hermoso (O. Duarte 79'), Adria Pedrosa, Oscar Melendo, Victor Sanchez, Marc Roca, Sergi Darder, Borja Iglesias (F. Ferreyra 90'), Wu Lei (Sergio Garcia 80')
Cadangan: Roberto Jimenez, Javi Lopez, O. Duarte, Granero, Javi Puado, Sergio Garcia, F. Ferreyra

Kartu: Bustinza (29'), Recio (38'), Bustinza (45'), Y. En-Nesyri (93'), F. Ferreyra (94')

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis hasil pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di Beritagar.id, khususnya dalam topik Hasil Pertandingan.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR