HASIL PERTANDINGAN

Leganes 1 - 0 Huesca - La Liga 2018/2019

Leganes VS Huesca autogenerated
Leganes VS Huesca autogenerated | Robotorial /beritagar.id

Leganes berhasil menjauhi zona degradasi setelah menundukkan Huesca dalam lanjutan La Liga Spanyol. Bertanding di Estadio Municipal de Butarque, Sabtu (12/01/2019), tuan rumah Leganes menundukkan tim tamu Huesca dengan skor 1-0.

Selain menang, Leganes juga memenangkan penguasaan bola dari Huesca, 52 persen berbanding 48 persen. Selain itu, Leganes juga menciptakan peluang lebih banyak. Efektivitas serangan Leganes pun lebih baik dibanding Huesca karena dari total 14 tembakan ada tujuh tembakan yang mencapai target. Sedangkan Huesca melepas 9 tembakan, tapi hanya tiga tembakan yang mengarah ke gawang Leganes.

Sampai pada menit 73 kedua tim sama-sama belum bisa mencetak gol. Kebuntuan bisa dipecahkan oleh Leganes setelah Y. En-Nesyri mencetak gol pada menit 73. Gol tersebut menjadi gol satu-satunya pada pertandingan kali ini.

Dengan skor 1-0, Leganes berada di posisi empat belas klasemen sementara. Sementara Huesca berada di posisi dua puluh klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Leganes: Ivan Cuellar, Unai Bustinza, Kenneth Omeruo, Dimitrios Siovas, Allan Nyom, Ruben Perez, Mikel Vesga, Jonathan Silva, Oscar Rodriguez (N. El Zhar 77'), Guido Carrillo (M. Braithwaite 64'), Youssef En-Nesyri (Recio 90+4').
Cadangan: Andriy Lunin, Juanfran, Rodrigo Tarin, Recio, Nabil El Zhar, Jose Manuel Arnaiz, Martin Braithwaite.

Huesca: Roberto Santamaria, Jorge Miramon, Pablo Insua, Jorge Pulido, Carlos Akapo, Gonzalo Melero (Alex Gallar 62'), Damian Musto, Cristian Rivera, Moi Gomez, Cucho Hernandez, David Ferreiro (E. Avila 70').
Cadangan: Aleksandar Jovanovic, Jose Uche, Juan Aguilera, Alex Gallar, Camacho, Ezequiel Avila, Samuele Longo.

Kartu: Gonzalo Melero (30'), D. Siovas (35'), Bustinza (58'), R. Santamaria (65'), Jorge Pulido (67'), J. Silva (89').

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis hasil pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di kanal Arena, khususnya dalam topik Hasil Pertandingan.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR