HASIL PERTANDINGAN

Liverpool 3-1 Man City - Liga Inggris 2019/2020

Liverpool 3-1 Man City - Liga Inggris 2019/2020
Liverpool 3-1 Man City - Liga Inggris 2019/2020 | Robotorial /beritagar.id

Liverpool mempermalukan Manchester City (City) dalam pertandingan Liga Inggris (EPL). Bertanding di Anfield, Liverpool, Minggu (10/11/2019), tuan rumah Liverpool mampu menang 3-1.

Walaupun menang, Liverpool sebenarnya kalah dalam penguasaan bola dari City, 44 persen berbanding 56 persen. Namun, Liverpool menciptakan peluang lebih banyak.

Efektivitas serangan Liverpool pun lebih baik dibanding City karena dari total 12 tembakan ada 5 tembakan yang mencapai target. Sedangkan City melepas 18 tembakan, dan 3 mengarah ke gawang Liverpool.

Dengan skor 3-1, Liverpool belum beranjak dari posisi 1 klasemen sementara. Sedangkan City belum beranjak dari posisi 4 klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Liverpool: Alisson, T. Alexander-Arnold, D. Lovren, V. van Dijk, A. Robertson, J. Henderson (J. Milner 61'), Fabinho, G. Wijnaldum, Mohamed Salah (J. Gomez 87'), Roberto Firmino (A. Oxlade-Chamberlain 79'), S. Mane
Cadangan: Adrian, Joe Gomez, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, Adam Lallana, Divock Origi

Manchester City: C. Bravo, K. Walker, J. Stones, Fernandinho, Angelino, K. De Bruyne, Rodri Hernandez, I. Gundogan, Bernardo Silva, S. Aguero (Gabriel Jesus 71'), R. Sterling
Cadangan: Scott Carson, Nicolas Otamendi, Joao Cancelo, David Silva, Phil Foden, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez

Kartu: Rodri (65')

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis hasil pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di Beritagar.id, khususnya dalam topik Hasil Pertandingan.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR