HASIL PERTANDINGAN

Madrid 0-2 Betis - La Liga 2018/2019

Madrid 0-2 Betis - La Liga 2018/2019
Madrid 0-2 Betis - La Liga 2018/2019 | Robotorial /beritagar.id

Meski bermain di kandang sendiri, Real Madrid tidak mampu memetik poin penuh saat berhadapan dengan Real Betis. Bertanding di Estadio Santiago Bernabéu, Minggu (19/05/2019), tuan rumah Real Madrid menyerah dengan tim tamu Real Betis dengan skor 0-2.

Selain kalah, Real Madrid juga kalah penguasaan bola dari Real Betis, 49 persen berbanding 51 persen. Selain itu, kedua tim imbang dalam menciptakan peluang.

Efektivitas serangan Real Madrid sebenarnya lebih buruk dibanding Real Betis karena dari total 9 tembakan ada 2 tembakan yang mencapai target. Sedangkan Real Betis melepas 9 tembakan, dan 7 mengarah ke gawang Real Madrid.

Dengan skor 0-2, Real Madrid belum beranjak dari posisi 3 klasemen. Sedangkan Real Betis naik ke posisi 10 klasemen.

Susunan Pemain:
Real Madrid: K. Navas, Daniel Carvajal, R. Varane, Nacho, Marcelo, L. Modric, Marcos Llorente, F. Valverde (Isco 69'), Brahim Diaz (Marco Asensio 60'), K. Benzema (Lucas Vazquez 76'), Vinicius Junior
Cadangan: T. Courtois, Reguilon, Lucas Vazquez, Isco, Marco Asensio, T. Kroos, G. Bale

Real Betis: Pau Lopez, A. Mandi, Bartra, Z. Feddal, William Carvalho (Sidnei 90'), Francis Guerrero, W. Kaptoum (Jese 68'), A. Guardado, Junior Firpo, G. Lo Celso, Loren Moron (Cristian Tello 74')
Cadangan: Joel Robles, Sidnei, Emerson, D. Lainez, Jese, Cristian Tello, Sergio Leon

Kartu: W. Kaptoum (30'), Marcos Llorente (37'), F. Valverde (49'), Daniel Carvajal (58'), Isco (85')

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis hasil pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di Beritagar.id, khususnya dalam topik Hasil Pertandingan.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR