HASIL PERTANDINGAN

Valencia 1 - 1 Real Valladolid - La Liga 2018/2019

Valencia VS Real Valladolid autogenerated
Valencia VS Real Valladolid autogenerated | Robotorial /beritagar.id

Valencia dan Real Valladolid sama-sama gagal memetik poin maksimal dalam lanjutan La Liga Spanyol. Bertanding di Estadio de Mestalla, Sabtu (12/01/2019), tuan rumah Valencia harus berbagi poin dengan tim tamu Real Valladolid dengan skor 1-1.

Meskipun imbang, Valencia sebenarnya memenangkan penguasaan bola dari Real Valladolid, 64 persen berbanding 36 persen. Selain itu, Valencia juga menciptakan peluang lebih banyak. Efektivitas serangan Valencia pun lebih baik dibanding Real Valladolid karena dari total 17 tembakan ada lima tembakan yang mencapai target. Sedangkan Real Valladolid melepas 6 tembakan, tapi hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang Valencia.

Valencia sebenarnya mendapat peluang emas dari melalui titik penalti pada menit 54, namun sayang Rodrigo sebagai algojo gagal memanfaatkannya. Sampai pada menit 71 kedua tim sama-sama belum bisa mencetak gol. Kebuntuan bisa dipecahkan oleh Valencia setelah Dani Parejo mencetak gol pada menit 71. Akhirnya Real Valladolid memecah kebuntuan pada menit 82 melalui Ruben Alcaraz yang juga menjadi gol penutup pada pertandingan kali ini.

Dengan skor 1-1, Valencia berada di posisi sembilan klasemen sementara. Sementara Real Valladolid berada di posisi lima belas klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Valencia: Neto, Cristiano Piccini, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Luis Gaya, Carlos Soler, Daniel Wass (F. Coquelin 56'), Dani Parejo, Denis Cheryshev (Lee Kang-In 87'), Rodrigo, Santi Mina (K. Gameiro 80').
Cadangan: Jaume Domenech, Ruben Vezo, Antonio Lato, Francis Coquelin, Kangin Lee, Ferran Torres, Kevin Gameiro.

Real Valladolid: Jordi Masip, Javi Moyano, Kiko Olivas, Fernando Calero, Nacho Martinez, Keko (Antonito 59'), Anuar (Michel 66'), Ruben Alcaraz, Oscar Plano, Toni Villa (D. Cop 79'), Enes Unal.
Cadangan: Yoel Rodriguez, Antonito, Ivi, Borja, Michel Herrero, Duje Cop, Leonardo Suarez.

Kartu: Oscar Plano (13'), Nacho Martinez (20'), E. Unal (37'), Dani Parejo (64'), Ruben Alcaraz (67'), Fernando Calero (76'), F. Coquelin (81').

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis hasil pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di kanal Arena, khususnya dalam topik Hasil Pertandingan.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR