Menuju Indonesia digdaya seutuhnya

SPONSOR: Djarum Foundation
Menuju Indonesia Digdaya_Data per 2018
Menuju Indonesia Digdaya_Data per 2018 | Fadhlan A. /Beritagar.id

Tahun ini, Indonesia memasuki tahun ke-74 kemerdekaannya. Capaian dan harapan para pendiri bangsa telah ditorehkan. Sebagai bangsa yang siap menuju negara maju, Indonesia telah menorehkan sejumlah prestasi, salah satunya raihan yang didapat dari cabang olahraga bulu tangkis.

Sebagai negara dengan tradisi bulu tangkis kuat di dunia, Indonesia mencatat sejumlah prestasi gemilang. Beberapa atlet bulu tangkis asal PB Djarum secara konsisten memberikan gelar juara untuk Indonesia, mulai dari atlet junior (AJC 2019) sampai tingkat senior pada All England 2019 & Indonesia Open 2019. Fakta bahwa prestasi bulutangkis hampir tidak pernah gagal mengangkat nama Indonesia memang tidak dapat dimungkiri.

Akan tetapi, untuk menuju negeri digdaya, tentu bangsa ini membutuhkan gotong-royong dari berbagai pihak. Dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-74 tahun, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk ikut menjaga Indonesia, mulai dari mencetak bibit-bibit berbakat di berbagai bidang hingga ikut andil dalam menciptakan lingkungan layak huni.

Djarum Foundation berkomitmen melalui program-program di bidang Sosial, Olahraga, Lingkungan, Pendidikan dan Budaya, yang fokus dan terstruktur serta saling mendukung untuk meningkatkan prestasi negeri secara keseluruhan menuju Indonesia Digdaya yang seutuhnya.

Dirgahayu ke-74 Indonesia.

SPONSOR: Djarum Foundation
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR