SOROTAN MEDIA

Wakil Indonesia sisa satu di semifinal China Open 2019

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon saat berlaga melawan Takuto Inoue dan Yuki Kaneko dalam babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Selasa (16/7/2019) silam.
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon saat berlaga melawan Takuto Inoue dan Yuki Kaneko dalam babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Selasa (16/7/2019) silam. | Sigid Kurniawan /Antara Foto

Indonesia hanya menghasilkan satu wakil ke babak semifinal dalam ajang Fuzhou China Open 2019. Pada babak perempat final, Jumat (8/11/2019), tiga dari empat wakil Indonesia kalah dari lawan-lawannya.

Satu-satunya yang lolos adalah pasangan ganda putra Marcus/Kevin, setelah menang atas Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Denmark. Sementara ganda putra lainnya Ahsan/Hendra, takluk dari pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Jonatan Christie di nomor tunggal kalah 16-21, 11-21 dari Anders Antonsen asal Denmark. Lalu ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva kalah dari ganda Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Ringkasan

  • Indonesia mengirim empat wakil ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019: Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
  • Dua wakil lain adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada sektor ganda campuran, serta Jonatan Christie pada tunggal putra.
  • Laga pada Jumat (8/11/2019) hanya menghasilkan satu wakil ke babak semifinal. Marcus/Kevin menang atas Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Denmark.
  • Pasangan Ahsan/Hendra takluk di tangan pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam dua gim dengan skor 13-21, 20-22 selama 26 menit.
  • Di nomor tunggal, Jonatan Christie gagal maju usai kalah 16-21, 11-21 dari Anders Antonsen asal Denmark, di Haixia Olympic Sports Center.
  • Sementara di sektor ganda campuran, Praveen Jordan Melati Daeva kalah dari ganda Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino 15-21, 18-21.
  • Pada semifinal, Sabtu (9/11/2019), Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty asal India.

Sebaran Media

Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh tribunnews.com dengan 29 pemberitaan, diikuti peringkat kedua antaranews.com dengan 16 pemberitaan. selanjutnya cnnindonesia.com dengan 9 pemberitaan pada peringkat ketiga.

Jumlah berita per media
Jumlah berita per media | Robotorial /Content Analysis

Sebaran Linimasa

Sebaran topik mulai muncul sejak pukul 00:00 hingga 21:00 WIB, dan mencapai puncak pemberitaan pada pukul 07:00 WIB dengan total 12 pemberitaan.

Jumlah berita per jam
Jumlah berita per jam | Robotorial /Content Analysis

Sebaran Facebook

Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh cnnindonesia.com dengan 2052 interaksi, diikuti peringkat kedua bolasport.com dengan 657 interaksi. Selanjutnya viva.co.id dengan 224 interaksi pada peringkat ketiga.

Jumlah berita media di Facebook
Jumlah berita media di Facebook | Robotorial /https://www.sharedcount.com/

Sumber

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR