5 hal menarik dari panggung Victoria's Secret

MITRA: Woman Talk
Ilutsrasi pergelaran busana Victoria's Secret.
Ilutsrasi pergelaran busana Victoria's Secret. | FashionStock.com /Shutterstock

Salah satu pergelaran busana yang paling ditunggu-tunggu setiap tahun, Victoria's Secret, baru saja berlangsung Rabu (30/11/2016) di Paris, Prancis. Seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu ada hal yang menarik dalam show ini. Berikut di antaranya.

Sayap pertama

Berjalan di panggung Victoria's Secret tidak berarti langsung mendapatkan 'sayap'. Tahun lalu, saat pertama kali masuk dalam jajaran Victoria's Secret angels, Kendall Jenner dan Gigi Hadid tampil tanpa sayap. Tahun ini akhirnya keduanya mendapatkan sayap impian yang secara tersirat menaikkan 'kelas' mereka sebagai Victoria's Secret angels.

Tiga penyanyi

Hal yang selalu menjadi perhatian di show ini selain para angels tentu saja penyanyi yang tampil. Tahun ini ada tiga nama yang mengiringi show ini yaitu Lady Gaga, Bruno Mars, dan The Weeknd. Uniknya, Lady Gaga yang kerap tampil dengan pakaian minim kali ini justru menggunakan gaun yang agak konservatif.

Tampil pertama kali

Mengikuti jejak sang kakak, ini adalah kali pertama bagi Bella Hadid tampil di panggung Victoria's Secret. Salah satu momen menarik terjadi ketika Bella berjalan di panggung diiringi nyanyian dari sang mantan kekasih, The Weeknd.

Bra USD3 juta

Seperti biasa, puncak acara ini selalu menghadirkan bra mewah yang disebut Fantasy Bra. Tahun ini, Fantasy Bra yang dihiasi hampir 9 ribu batu berharga ini dipakai oleh model Jasmine Tookes.

Dua desainer Indonesia terlibat

Yup, kita bisa berbangga hati karena ada dua sayap kreasi dua desainer Indonesia yang tampil di show Victoria's Secret tahun ini. Dua desainer itu adalah Tex Saverio dan Rinaldy A. Yunardi. Karya Tex digunakan oleh Izabel Goulart, sementara sayap karya Rinaldy dipakai oleh Devon Windsor. Keren!

MITRA: Woman Talk
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR