Ariana Grande dan rambut putih

Setelah membuat pengumuman di media sosialnya, penyanyi bersuara tinggi Ariana Grande akhirnya merilis lagu terbaru: Focus. Lagu ini dijagokan dari album ke-3 Ari, Moonlight. Focus sempat membuat heboh dengan adanya suara lelaki misterius yang belakangan diketahui adalah suara dari Jamie Foxx.

Lagu ini diluncurkan bersamaan dengan video klipnya. Tak kalah heboh dengan suara misterius di lagunya, video musiknya ini pun menuai kehebohan dengan tampilnya Ariana Grande dengan rambut baru. Ya, penyanyi yang baru saja jadi model kosmetik MAC ini tampil dengan tatanan rambut diikat setengah seperti biasa, namun kali ini warnanya diubah menjadi putih.

Setelah banyak pihak yang salah menyebut warna rambut Ariana sebagai "pirang platinum", akhirnya seperti dilansir EOnline, perempuan ini meluruskannya di Smallzy's Surgery, Australia.

Banyaknya penggemar yang salah menerka penampilan Ariana juga jadi berita tersendiri di MTV. Walaupun pada akhirnya semua terungkap ketika sang penata rias, Dalina Rebollo mengunggah foto jepit rambut berwarna putih di Instagramnya.

Seperti apa penampilan Ariana Grande dengan rambut putihnya?

Ariana Grande - Focus /ArianaGrandeVevo
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR