Basmi total ketombe dengan Citrus

SPONSOR: CLEAR
Ilustrasi menghilangkan ketombe
Ilustrasi menghilangkan ketombe | /Shutterstock

Iklim tropis di Indonesia menghadirkan tantangan tersendiri bagi masyarakat yang sering beraktivitas di luar ruangan, terlebih bagi perempuan berhijab.

Selain menguras stamina, panasnya sengatan matahari saat musim kemarau juga dapat menimbulkan masalah pada kulit kepala. Jika kulit kepala panas dan lembap, ketombe lebih mudah menyerang dan akhirnya menimbulkan rasa gatal yang tak tertahankan.

Rasa gatal tersebut dapat mengganggu aktivitas karena menyebabkan rasa tidak nyaman dan mengganggu konsentrasi. Selain itu, ketombe juga mengganggu penampilan dan dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang saat berada di tempat umum.

Untuk mengatasi masalah ketombe pada kulit kepala, banyak yang memanfaatkan bahan-bahan alami, salah satu cara yang banyak digunakan adalah memanfaatkan ekstrak citrus, misalnya dari lemon.

Kandungan asam sitrat dalam buah berwarna kuning tersebut memiliki banyak manfaat bagi kulit kepala, seperti mengangkat sel kulit mati, antijamur, dan menghilangkan minyak dari permukaan kulit kepala. Zat yang terkandung dalam lemon dipercaya dapat menyehatkan kulit kepala dan membasmi ketombe secara menyeluruh.

Ada dua cara dalam menggunakan lemon untuk membasmi ketombe yang umum dipraktikkan sendiri. Pertama, menggunakan buah lemon yang sudah dibelah untuk digosokkan ke seluruh permukaan kulit kepala. Kedua, menggunakan air perasan lemon untuk membersihkan kulit kepala dan rambut.

Basmi ketombe dengan CLEAR Fresh Cool Lemon
Basmi ketombe dengan CLEAR Fresh Cool Lemon | /CLEAR

Kedua cara tersebut cukup merepotkan jika harus dipraktikkan setiap hari. Namun, Anda tak perlu khawatir. Kini telah hadir sampo Clear Fresh Cool Lemon terbaru sebagai solusi praktis untuk membasmi ketombe secara total.

Diformulasikan khusus dengan ekstrak lemon dan Triple Anti-Dandruff Tehcnology, Clear Fresh Cool Lemon mampu menghadirkan sensasi segar sekaligus menghilangkan rasa gatal pada kulit kepala akibat ketombe.

Masih ragu dengan kemampuan Clear Fresh Cool Lemon dalam melindungi kulit kepala? Clear telah melakukan eksperimen menggunakan ratusan kulit kelapa asli yang dipasang pada sebuah papan iklan di pusat kota Jakarta untuk membuktikan keampuhan sampo Clear terbaru.

Eksperimen tersebut membuktikan bahwa kulit kelapa yang diolesi dengan Clear Fresh Cool Lemon dapat mempertahankan kesegarannya meski terpapar panas matahari dalam waktu lama. Sedangkan kulit kelapa yang tidak diolesi sampo Clear Fresh Cool Lemon tampak menghitam atau tidak segar. Penasaran? Silakan simak video berikut dan buktikan sendiri.

Billboard dari Ratusan Kelapa Asli Membuktikan CLEAR Lemon Fresh BARU untuk #SikatHabisGatal /CLEAR Indonesia
SPONSOR: CLEAR
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR