Bukti Indomie semakin HypeAbis sepanjang 2018

Kemeja Indomie X Goods Dept dalam YouTube Rewind 2018 Indonesia.
Kemeja Indomie X Goods Dept dalam YouTube Rewind 2018 Indonesia. | /YouTube Rewind 2018 Indonesia

Mi instan bukan sesuatu yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa rata-rata gemar dengan makanan yang satu ini. Bahkan, negara kita merupakan konsumen mi instan terbesar kedua di dunia setelah Tiongkok.

Mi instan menjadi makanan pilihan banyak orang ketika dompet mulai kempis, cuaca sedang hujan, atau ketika lapar di tengah malam. Proses masaknya yang mudah dan rasanya yang lezat juga menjadi alasan mi instan sangat digemari masyarakat.

Produk mi instan paling populer di Indonesia dan bahkan di beberapa negara adalah Indomie. Kepopuleran mi instan yang memiliki slogan “Indomie seleraku” bukan tanpa alasan, selain sebagai pelopor mi instan di Tanah Air, Indomie juga selalu mengembangkan rasa-rasa baru yang kekinian sesuai tren masa kini. Tak heran jika Indomie semakin HypeAbis sepanjang 2018.

Tahun lalu, saat makanan dengan saus telur asin (salted egg) sedang digemari anak muda, Indomie juga mengikuti tren dengan meluncurkan rasa baru Salted Egg. Langkah tersebut sukses besar, Indomie rasa baru itu diburu banyak orang hingga stoknya selalu habis dan sulit ditemui.

Selain meluncurkan rasa baru, Indomie juga menghebohkan tahun 2018 dengan makanan kreasi baru, yakni Donat Indomie. Mendadak kreasi tersebut viral dan banyak kafe atau tempat makan yang ikut memasarkan menu tersebut.

Indomie semakin menancapkan eksistensinya di 2018 dengan meluncurkan koleksi fashion kekinian yang HypeAbis. Indomie bekerjasama dengan Goods Dept meluncurkan lima koleksi fashion dengan desain yang menarik.

Tercatat ada 3 model T-shirt, kemeja, dan tote bag berdesain Indomie yang unik dan membuat penampilan pemakainya menjadi HypeAbis. Koleksi Indomie X Goods Dept ini pertama kali diperkenalkan pada Desember 2018.

Tiga gebrakan Indomie di tahun 2018 tersebut menandakan bahwa Indomie selalu ingin dekat dengan generasi milenial dan tetap relevan dengan tren kekinian. Langkah tersebut sukses membuat Indomie semakin populer di tengah masyarakat.

Buktinya, tiga gebrakan di atas sukses jadi pembicaraan hangat di dunia maya hingga ditampilkan di YouTube Rewind Indonesia 2018. Penasaran? Temukan 3 kehebohan Indomie yang HypeAbis dalam video di bawah ini.

Youtube Rewind INDONESIA 2018 - Rise /Indonesian Youtubers
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR