Gali ilmu pengasuhan anak di Popmama Parenting Academy 2019

Popmama Parenting Academy 2019
Popmama Parenting Academy 2019 | Popmama.com

Dijadwalkan bertempat di Summarecon Mall Serpong, Popmama Parenting Academy 2019 akan diselenggarakan pada 11-13 Oktober 2019.

Popmama.com menginisiasi Popmama Parenting Academy 2019 yang ditujukan sebagai wadah belajar bagi keluarga muda, milenial, Indonesia untuk menghadapi tantangan di dunia pengasuhan anak.

Berdasarkan penelitian internal yang dilakukan Popmama.com, tahap parenting dibagi menjadi 4 fase, yakni expecting parents, parents with baby, parents with toddler, dan parents with big kids. Untuk menghadapi setiap fase tersebut tentu bukan tanpa tantangan.

Sebagai contoh, tantangan yang harus dihadapi oleh orang tua dengan bayi baru lahir pastinya berbeda dengan tantangan orang tua yang menghadapi batita. Popmama.com memahami hal ini dan ingin membantu para keluarga millennial dalam menghadapi tantangan tersebut.

Oleh karena itu, Popmama Parenting Academy 2019 kami akan menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang, seperti artis, wirausahawan, psikolog, dokter anak, dan masih banyak lagi. Beberapa sosok inspiratif yang hadir di antaranya adalah Cherly Juno (Penyanyi), Louisse Scarlett (Influencer), Vera Itabiliana, S.Psi. (Psikolog Anak dan Keluarga), dan dr. Thomas Chayadi, Sp.OG. (Obstetri dan Ginekologi Rumah Sakit Pondok Indah). Peserta akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan belajar dari pembicara melalui sesi talkshow dan kelas yang diadakan selama tiga hari.

Sebagai sesi hiburan, Popmama Parenting Academy 2019 akan menghadirkan dua penyanyi, yaitu Kafin Sulthan dan Maisha Kanna. Selain itu, akan ada juga beberapa kompetisi untuk anak-anak, seperti menari, mewarnai, dan peragaan busana. Tak ketinggalan kompetisi pencarian bakat Popmama Little Star juga akan ikut memeriahkan acara Popmama Parenting Academy 2019.

Temukan informasi lebih lanjut tentang Popmama Parenting Academy 2019 melalui tautan berikut.

Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media Popmama Parenting Academy 2019
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR