Gaya Taylor Swift dari masa ke masa

Taylor Swift yang baru mengeluarkan single terbarunya, Wildest Dream memang punya gaya yang khas. Tidak hanya gaya berpakaiannya yang ditiru banyak orang, namun makeup serta gaya rambutnya juga jadi ciri khas penyanyi 25 tahun ini.

Bustle pernah menulis bahwa TayTay adalah salah satu dari beberapa nama yang berhasil melakukan transformasi penampilan yang efisien dalam waktu singkat.

Berawal dari penyanyi country dengan sepatu bot, rambut keriting, hingga jadi pop queen yang memiliki ciri khas dari segi fashion dan makeup serta punya puluhan juta penggemar. Mari kita lihat transformasi penampilan pacar dari Calvin Harris ini.

Polos tanpa makeup

Taylor Swift

Rambut ikal pirang dan mata biru Taylor Swift memang cantik walau tanpa sentuhan makeup.

Rambut ikal jadi ciri khas

Taylor Swift Photoshoot by Damian Dovarganes

Gaya rambut ikal Taylor jadi salah satu daya tariknya.

Eyeshadow biru

Taylor+Swift+PNG

Menyelaraskan dengan warna mata dan ingin terlihat cerah.

Eyeliner flick

Taylor Swift

Penyanyi Bad Blood ini pernah sangat terkenal dengan eyeliner ala 'cat eye'-nya. Sampai Glamour menulis bagaimana cara membuat eyeliner ala Taylor Swift.

Rambut lurus

Taylor Swift

Mulai mengubah penampilan Taylor mencoba gaya rambut lurus.

Poni

Taylor Swift 2010

Lagi-lagi mengubah gaya rambut, tahun 2010 Tay tampil dengan poni di acara American Music Awards.

Lipstik Merah

Taylor+Swift+Updos+Bobby+Pinned+updo+KAcrJqA55ZBl

Taylor Swift mulai dikenal dengan lipstik merah sebagai ciri khasnya. Gemar memekaianya juga? Jangan lupa kenakan lip liner untuk hasil tepi bibir yang lebih rapi.

Rambut pendek bergelombang

Taylor Swift - Red Tour

Rambut pendek dengan poni serta lipstik merah dan gayanya yang sudah tidak lagi mengenakan sepatu bot adalah Taylor Swift yang kita kenal sekarang di 2015.

Beberapa nama di bidang kecantikan yang ikut membantu perubahannya antara lain ada hair stylist, Garren, yang juga bekerja untuk para sahabat Tay seperti Gigi Hadid dan Karlie Kloss. Untuk urusan fashion, ia menyerahkannya kepada sang stylist, Joseph Cassel yang sudah menanganinya dari album 1989.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR