Gigi Hadid dan Ariana Grande ubah gaya rambut

Perubahan gaya rambut Gigi Hadid dan Ariana Grande
Perubahan gaya rambut Gigi Hadid dan Ariana Grande | Shutterstock /Shutterstock

Ariana Grande dikenal dengan gaya rambut panjang yang diikat setengah dengan posisi agak tinggi di kepala. Begitu juga dengan Gigi Hadid yang identik dengan rambut pirang panjangnya.

Namun dilansir Popsugar dan Daily Mail, di American Music Award 2015 kedua selebriti Hollywood ini dengan berani mengubah gaya rambut mereka jadi beda sama sekali.

Panjang terurai Ariana Grande

We are so f-f-focused on @arianagrande 😍! #AriAMAs #AMAs

A photo posted by American Music Awards (@theamas) on

Congrats @arianagrande for winning the #AMAs for Favorite Female Artist- Pop/Rock! #AriAMAs photo by: @polkimaging

A photo posted by American Music Awards (@theamas) on

Sangat kontras dengan rambut putihnya yang sempat membuat heboh di video klip Focus, kali ini Ari bergaya dengan rambut cokelat nyaris hitamnya yang elegan.

Bukan hanya itu, penyanyi 22 tahun biasanya terlihat dengan rambutnya yang ditata kuncir kuda setengah bagian dengan poni yang manis, kali ini terlihat menggerai rambutnya. Belum diketahui rambut aseli atau rambut palsu, namun diakui Daily Mail dan Hollywood Life, penampilan Ariana Grande kali ini membuatnya terlihat lebih dewasa, segar dan seksi.

Jika terlihat penampilannya di panggung, Ari mengubah lagi gaya rambutnya menjadi cepol tinggi, hal itu dilakukan Dalina Rebollo, sang penata rambut dalam waktu 15 menit saja.

Bob pendek Gigi Hadid

Banyak media yang penasaran akan perubahan rambut model yang baru saja bergabung menjadi bidadari Victoria's Secret ini. Benarkah Gigi Hadid memotong pendek rambutnya?

Dilansir Pop Sugar, saat Giuliana Rancic, menanyakan kebenaran tentang rambutnya, Gigi Hadid hanya menyuruhnya untuk mengecek akun Instagramnya esok hari apakah rambutnya tetap pendek atau tidak.

Sementara itu sang penata rambut,Brcye Scarlett mengakui bahwa rambut pendek kliennya tersebut hanyalah keahlian tangannya dalam menata rambut. Ya, Scarlett menata rambut Hadid seolah-olah dipotong bob pendek. Ia mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh gaun putih Bao Tranchi yang dikenakan Gigi Hadid, sangat cocok untuk potongan rambut pendek yang seksi.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR