E-COMMERCE

Kemudahan membeli produk fesyen terkini melalui Onmezzo.com

Ihsan wahab dan Chianty Gunawan di acara peluncuran situs Onmezzo.com.
Ihsan wahab dan Chianty Gunawan di acara peluncuran situs Onmezzo.com. | /Onmezzo

Mezzo, lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional maupun lokal, telah meluncurkan situs Onmezzo.com untuk memudahkan pembelian secara daring.

Sejak hadir pada tahun 2012, Mezzo terus memenuhi kebutuhan fesyen generasi muda dengan menghadirkan berbagai macam produk fesyen terpilih yang selalu diperbarui dengan tren terkini.

Demi memanjakan para pelanggannya, Mezzo menghadirkan situs belanja daring Onmezzo.com yang menawarkan pengalaman baru bagi pelanggan yang hobi berbelanja berbagai macam produk secara daring.

“Onmezzo.com tak hanya menawarkan berbagai macam produk fesyen yang ada di gerai Mezzo, tetapi juga produk-produk lainnya yang akan melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Ihsan Wahab, Head of E-commerce Metroxgroup.

Ihsan menjelaskan bahwa pelanggan bisa menemukan produk dari merek-merek fesyen yang hadir di gerai Mezzo, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai, serta produk-produk lainnya yang bisa melengkapi gaya hidup pelanggan seperti OSIM dan SHAGA.

"Terdapat juga fitur mezzoDaily. Di sana, pelanggan bisa melihat berbagai referensi gaya dan outfit yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari," tambah Ihsan.

Menurut ihsan, nantinya akan ada sejumlah produk fesyen yang hadir secara eksklusif atau hanya bisa dibeli melalui di situs Onmezzo.com, seperti limited color GYOU dari Wakai dan black mixed hoodie dari Paul Frank.

Pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas, ukuran, serta tampilan dari produk yang akan dibeli secara daring, karena pelanggan bisa melihat dan menyentuhnya secara langsung di gerai Mezzo terdekat sebelum membelinya. Selain itu, Onmezzo.com mempunyai fulfillment center sendiri untuk mendukung proses pengiriman barang dan retur dari pelanggan.

Acara peluncuran ini turut dihadiri oleh fashion blogger dan e-commerce enthusiast, Chianty Gunawan. Dalam kesempatan yang sama, Chianty memberikan pandangannya mengenai dunia e-commerce yang telah mengubah kebiasaan pelanggan berbelanja hingga tantangan serta kesempatan yang dimiliki oleh jenama dari berbagai macam industri, terutama industri fesyen.

"Di tengah gejolak industri e-commerce, Onmezzo.com hadir dan menawarkan sesuatu yang berbeda dari situs-situs belanja lainnya. Merek-merek fesyen bisa diuntungkan dengan kehadiran Onmezzo.com ini dan bisa menjadikannya sebagai salah satu sales channel," ujarnya.

Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media acara peluncuran Onmezzo.com.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR