Kiat liburan aman dan menyenangkan bersama pasangan

SPONSOR: Postpil Andalan
Liburan bareng pasangan
Liburan bareng pasangan | Shutterstock

Jenuh dengan rutinitas sehari-hari, ini saatnya Anda merencanakan liburan bareng pasangan.

Tak hanya bisa melepas penat, menyambangi tempat baru dan menemukan pengalaman lain dapat mempererat hubungan Anda dan pasangan. Cari waktu luang, tak masalah jika Anda harus mengambil cuti di awal atau tengah minggu. Agar liburan tetap menyenangkan dan aman, perhatikan lima hal berikut.

Tempat dan ekspektasi

Pemilihan tempat berlibur tak perlu melulu jauh atau keluar pulau. Jika tinggal di Jakarta, Anda bisa memilih Bogor atau Bandung untuk tempat berlibur. Tentukan destinasi berdua. Percaya atau tidak, momen mempersiapkan liburan bersama juga akan meningkatkan intensitas dan kualitas komunikasi Anda dengan pasangan.

Paket bulan madu

Jika tak ingin repot menentukan destinasi melancong di kota tujuan, pilih saja paket yang ditawarkan hotel. Biasanya beberapa hotel menawarkan paket bulan madu dengan fasilitas beragam, seperti kamar dengan pemandangan terbaik, sarapan, spa berdua, hingga makan makan romantis.

Jauhkan ponsel

Untuk sementara waktu, jauhkan ponsel pintar selama liburan. Jangan pikirkan update status, lokasi, atau foto di media sosial, hingga chatting dengan teman. Apapun kegiatannya, inti dari perjalanan Anda adalah untuk menghabiskan dan menikmati waktu bersama pasangan.

Zona nyaman liburan

Jika Anda dan pasangan memiliki gaya liburan berbeda sebaiknya kompronikan. Hindari meributkan dan merajuk pasangan karena ingin memaksakan keinginan Anda. Keluar dari zona nyaman Anda dan ciptakan zona nyaman baru. Hal ini dapat membuat Anda dan pasangan memahami keinginan masing-masing serta berkomunikasi intensif.

Di saat-saat seperti inilah Anda dan pasangan dapat menciptakan suasana romantis. Jangan menunggu pasangan memanjakan Anda, tak salah jika Anda memiliki inisiatif kencan romantis terlebih dahulu. Buatlah setiap hari seperti hari spesial. Saat sedang mesra, beberapa pasangan bisa lupa mengonsumsi pil KB, jadwal suntik tertunda, atau kesalahan perhitungan kalender. Namun, Anda tidak perlu cemas karena ada perlindungan yang bisa dipercaya, aman, dan efektif pada saat darurat seperti ini.

Konsumsi Postpil dapat mencegah kehamilan hingga maksimal 5 hari atau 120 jam sebanyak dua tablet sekaligus setelah berhubungan seksual dan tanpa menggunakan pengaman. Semakin cepat pil ini dikonsumsi, semakin tinggi efektivitas dalam mencegah kehamilan. Informasi lengkap mengenai pil kontrasepsi darurat dapat dilihat di postpil.co.id atau email ke [email protected] dan WhatsApp ke 08777 2000 988.

SPONSOR: Postpil Andalan
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR