Kylie Jenner kenakan mahkota rancangan Rinaldy A. Yunardi

Ilustrasi.
Ilustrasi. | tomertu /Shutterstock

Nama Rinaldy A. Yunardi tengah ramai disebut-sebut sebagai perancang aksesori favorit selebriti, mulai lokal hingga ke Hollywood. Sebabnya, karyanya kerap dikenakan oleh para pesohor tersebut.

April tahun ini ada Nicki Minaj yang tampil dengan hiasan kepala rancangannya dalam video musik berjudul "No Frauds".

Ada juga penyanyi Katy Perry yang mengenakan sepatu berbahan transparan dengan aksen metalik pada hak dan juga ujung sepatunya di video musik "Chained To The Rhythm".

Kali ini giliran Kylie Jenner yang mengenakan perhiasan rancangan Rinaldy, perancang yang akrab disapa Yung Yung itu.

Dilansir Harper's Bazaar Indonesia, beberapa hari lalu Kylie Jenner terlihat mengenakan perhiasan berupa mahkota yang ternyata merupakan rancangan desainer Indonesia tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kylie Jenner terlihat mengenakan satu mahkota bertakhta batu permata rancangan Rinaldy A. Yunardi. Mahkota tersebut dikenakannya dalam sesi pemotretan bersama Sasha Samsonova, fotografer asal Ukraina yang kini berbasis di Los Angeles.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Kylie Jenner terlihat bergaya supermodis. Tiara yang dikenakan terbuat dari logam, kristal swarovski, dan batu zirkon dengan nuansa warna keperakan.

Lalu, jika biasanya perhiasan seperti mahkota dipadukan dengan pakaian ala putri kerajaan, perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 tersebut justru mengenakan bodysuit.

Pakaian serupa baju renang ini belakangan memang lagi hit dan banyak dikenakan oleh pecinta mode sebagai pakaian kasual.

Sesi pemotretan yang didominasi warna pink ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 putri bungsu dari klan Kardashian-Jenner itu.

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Mahkota atau tiara bagi Yung Yung sendiri sudah sejak lama dianggap bernilai lebih dari sekadar hiasan kepala, melainkan inti bisnisnya. Tiara pula yang membawa namanya dikenal sebagai desainer aksesori saat ini.

Ketika tiaranya dipakai selebriti sekelas Kylie Jenner, ia mengaku bangga dan merasa terhormat karyanya mendapat pengakuan dari dunia. Rinaldy pun melihat foto Kylie sebagai ajang promosi karyanya di kancah internasional.

"Senang sekali, berarti dia suka karya saya, padahal dia pasti punya banyak pilihan di sana. Perusahaan besar saja harus bayar tinggi agar produknya dipakai Kylie Jenner, sementara saya tanpa biaya dan dia pakai sebagai promosi. Jadi seperti iklan untuk saya," katanya seperti ditulis oleh Wolipop.

Lucunya, dalam wawancaranya dengan Okezone, ia mengakui bahwa awalnya ia tak mengetahui bila yang akan mengenakan tiara buatannya ialah seorang pesohor papan atas Hollywood.

"Awalnya pas tadi pagi dikasih tahu fotonya, aku enggak tahu kalau itu selebriti. Sampai ada yang memberi tahu kalau itu adalah klan Kardashian-Jenner, si Kylie Jenner," jelas Yung Yung lalu tertawa.

Tiara tersebut juga telah berada di agennya di Hong Kong. Biasanya para pemesan tinggal melihat langsung dan dapat dikirim dari sana, jika memesan model tertentu bisa dikirim pula dari Indonesia.

Diungkapnya lagi, harga tiara seperti yang dipakai Kylie Jenner dibanderol mulai dari Rp 2,5 jutaan. Besaran harga biasanya disesuaikan dengan desain, kerumitan proses, bebatuan yang dipakai, hingga waktu pengerjaan.

Perancang yang telah 21 tahun berkarya ini menambahkan, "Karier yang saya jalani, saya tidak pernah membayangkan bisa seperti ini. Seperti Aaron Kwok yang dulunya hanya saya tonton DVD-nya, saya adore, dia memakai karya saya tahun lalu. Saya tidak pernah bermimpi, tapi ini terjadi, dan semua ini karena usaha."

Sementara untuk selanjutnya, perancang yang membuka butiknya di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan ini ingin agar kelak karyanya dapat dikenakan oleh Madonna, idolanya sedari dulu.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR