Padu padan sepatu kets ala London Fashion Week

London Fashion Week salah satu barometer tren dunia. Hal ini didukung juga oleh gaya berpakaian para penikmat fashion yang wara-wiri di jalan sepanjang berlangsungnya acara.

Kali ini, street style yang ada di London Fashion Week mengajak para pecinta fashion untuk memakai sepatu kets (sneakers) di berbagai kesempatan. Berikut tip mengenai cara memadupadankan sepatu kets sesuai dengan gaya yang kamu inginkan.

Kenakan warna 'aman'

Bella Hadid dan Abiola Renee memakai warna hitam dan putih yang menurut Teen Vogue adalah warna yang selalu bisa mengikuti tren terbaru. Padu padankan sepatu kets hitam atau putih kamu dengan pakaian apapun yang ingin kamu kenakan. Hitam dan putih memang warna tepat untuk menghindari saltum alias salah kostum.

Bermotif seru

Sepatu kets dengan motif yang mencolok cocok dipadukan dengan pakaian yang tidak terlalu banyak warna dan motif. Dengan begitu, seperti tip yang diberikan oleh Cosmpolitan, sepatu kets kamu akan mencuri perhatian.

Sneakers kanvas

Seperti yang ditulis di Teen Vogue, sepatu kets kanvas akan jadi sepatu yang tidak mengenal tren dan tak lekang oleh waktu. Karena itu kamu bisa saja memadukan baju (dress) kesayangan kamu dengan sepasang sepatu sneakers dengan warna senada atau kontras, namun tetap terlihat kasual dan percaya diri. Selebriti Hollywood, Kristen Stewart adalah salah satu yang gemar tampil dengan dress dan sepatu kets kanvas seperti ini.

Gaya ke kantor dengan sneakers

Siapa bilang kamu tidak bisa ke kantor dengan sepatu kets dan tetap terlihat profesional? Kenakan setelan blazer andalanmu atau coat dan kenakan sneakers dengan warna yang tidak terlalu terang. Menurut Popsugar, tampilan seperti ini akan memberikan kesan sporty nan cantik.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR