Produk kecantikan dengan kemasan unik

Dalam memilih suatu produk kecantikan, tak hanya fungsi yang jadi faktor utama. Kemasan juga memengaruhi. Kaum perempuan biasanya memiliki kecenderungan untuk membeli sesuatu dengan kemasan yang cantik, unik, atau tidak biasa. Produsen produk kecantikan pun menyambut hal ini dengan baik, sehingga produk mereka dikemas seunik mungkin.

Moschino

"FRESH" THE NEW EAU DE TOILETTE BY MOSCHINO !

A photo posted by Jeremy Scott (@itsjeremyscott) on

Siapa yang sangka jika isi botol semprotan pembersih ini sebenarnya adalah parfum? Pada awalnya, Jeremy Scott mengenalkan botol cairan pembersih bertuliskan 'Fresh' ini sebagai bingkai ponsel, ternyata ini merupakan sebuah minyak wangi dari Moschino. Tak hanya itu, botol semprotan pembersih ini juga diaplikasikan pada pakaian dan tas.

Sephora

eyeliner sephora
eyeliner sephora | http://www.sephora.com/smart-liner-P379325 /http://www.sephora.com/smart-liner-P379325

Sephora meluncurkan produk eyeliner dengan kemasan menyerupai pistol. Menurut Wolipop, produk ini memang dibuat menyerupai pistol agar lebih nyaman digenggam dan meminimaisir terjadinya kesalahan saat digunakan.

Bizarro Au Go-Go

Bizarro Au Go-Go Rub-a-Dub Beelzebub Bubble Baphomet Soap
Bizarro Au Go-Go Rub-a-Dub Beelzebub Bubble Baphomet Soap | bizarroaugogo.com /bizarroaugogo.com

Menuju Halloween, mungkin Anda berpikir untuk memiliki produk kecantikan yang agak menyeramkan? Bizarro Au Go-Go Rub-a-Dub Beelzebub Bubble Baphomet Soap ini merupakan sabun campuran dari shea butter dan minyak kelapa yang diwarnai dengan arang. Selain ini, produk dari Bizarro Au Go-Go memang cukup menyeramkan.

Anna Sui

Anna sui
Anna sui | annasui.com /annasui.com

Cat kuku dari Anna Sui ini dijamin membuat Anda ingin segera memilikinya. Anna Sui Nail Art Color N ini dikemas dalam sebuah tabung berbentuk gaun yang elegan. Cat kuku ini dijual seharga US$15 dan memiliki banyak warna yang cantik.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR