MODE

Rihanna akan luncurkan lini pakaian dalam

Rihanna saat peluncuran lini kosmetiknya di Madrid, Spanyol (23/9/2017).
Rihanna saat peluncuran lini kosmetiknya di Madrid, Spanyol (23/9/2017). | CHEMA MOYA /EPA-EFE

Nama Rihanna kini tak hanya populer sebagai penyanyi. Pelantun lagu Umbrella itu kini juga dikenal sebagai pengusaha fesyen dan perlengkapan kosmetik.

Setelah sukses dengan label Fenty x Puma yang meluncurkan sederet koleksi busana streetwear, pada 2017 Rihanna juga meresmikan lini kosmetik bertajuk Fenty Beauty miliknya. Tak puas dengan itu, perempuan kelahiran 20 Februari 1988 ini baru saja mengumumkan usaha terbarunya.

Kali ini pesohor bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu bermain dengan koleksi pakaian dalam (lingerie). Melalui akun Instagram resminya, pada Sabtu (21/4/2018), Rihanna mengunggah video berupa gambar-gambar beberapa model perempuan dalam balutan pakaian dalam.

Mereka mengenakan pakaian dalam berwarna merah muda, ada juga yang terlihat beraksen bulu-bulu. Sekilas, modelnya terlihat begitu kekinian dengan sentuhan era 60-an.

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Dalam kapsi unggahan itu, ia mengumumkan bahwa sederet pakaian dalam ini akan segera diluncurkan.

"Kami akan segera mengumumkannya. Perkenalkan @savagexfenty lingerie yang akan segera hadir," tulisnya.

Hari sebelumnya, Rihanna juga sudah sempat mengunggah sebuah video, tapi unggahannya tak dilengkapi dengan keterangan apa pun. Di sana tampak video dirinya yang sedang mengenakan sepasang pakaian dalam berwarna putih dengan detail renda bernuansa merah muda lembut.

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Tak hanya modelnya yang menarik, sama seperti lini kosmetik dan streetwear-nya, Rihanna tetap mengedepankan keunikan. Contohnya saja pada ukuran yang tersedia.

Dilansir Vogue, saat melakukan investigasi lebih lanjut, timnya mendapat informasi bahwa Savage x Fenty akan memiliki rentang ukuran pakaian dalam yang lebih bervariasi ketimbang merek lainnya. Lingerie ini akan dibuat dengan ukuran 32A hingga 44DD untuk bra, dan XS hingga XXXS untuk celana dalam.

Para penggemarnya pun tak sabar untuk segera melihat wujud koleksinya tersebut. Banyak di antaranya yang menduga, rancangan Rihanna akan serupa dengan busana yang biasa dikenakannya: sensual dengan gaya modern.

Pada koleksinya kali ini, Rihanna memang bekerja sama dengan Savage, jenama pembuat lingerie yang berada di bawah naungan TechStyle Fashion Group, perusahaan ritel asal Amerika Serikat yang menjadi induk beberapa jenama terkenal seperti Forever21 dan Fashion Nova.

Jangan terkecoh, sebab jika mengetik "Savage Lingerie" di mesin pencari Anda akan menemukan jenama pakaian dalam asal Australia dengan nama sama, tapi koleksinya tentu berbeda.

Kolaborasi ini ternyata sudah diprediksi oleh beberapa media sejak musim pekan mode akhir tahun lalu. Lalu isu yang sama kembali merebak awal Maret 2018.

Saat itu seperti dilansir WWD, TechStyle Fashion Group sempat membocorkan informasi bahwa mereka baru saja membuat kesepakatan dengan Rihanna untuk sebuah lini pakaian dalam.

TechStyle disebut-sebut telah bekerja selama kurang lebih satu tahun lamanya untuk mengerjakan proyek ini. Produk-produk contoh pun telah rampung diproduksi, beberapa di antaranya dikenakan Rihanna dan para model untuk kampanye peluncurannya.

Sayangnya, juru bicara Rihanna serta pihak pemasaran TechStyle enggan untuk berbicara lebih lanjut mengenai kerja sama tersebut.

Soal harga, juga belum ada angka pasti soal kisarannya, tapi TechStyle telah populer sebagai perusahaan yang memproduksi kebutuhan mode dengan harga yang cukup terjangkau. Karenanya, banyak yang memprediksi jika produk pakaian dalam ini pun tak akan dibanderol dengan harga setinggi langit.

Jika mengingat produk hasil karya Rihanna lainnya yang habis dalam sekejap, Anda boleh mendaftarkan diri Anda di situs resmi Savage x Rihanna dari sekarang jika tak ingin kehabisan koleksi pakaian dalam kekiniannya.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR