Roomoomo hadir di Plaza Indonesia akhir pekan depan

Ilustrasi
Ilustrasi | Vira /Shutterstock

Bagi para pecinta karya perancang Indonesia, namun belum bisa membelinya karena keterbatasan isi dompet, Roomoomo membuka kesempatan untuk itu. Asian Designers Luxury Outlet ini menawarkan diskon hingga 80 persen untuk pakaian dan aksesori premium karya perancang busana dari Indonesia dan negara Asia Tenggara.

Kabar ini tentu membawa angin segar di tengah industri mode Indonesia. Pasalnya, koleksi para perancang kerap dilabeli sebagai karya yang tak terjangkau, bahkan oleh para penyukanya sekalipun.

Berkolaborasi dengan label desainer populer di Indonesia seperti fbudi, Patrick Owen, PEGGY HARTANTO, saptodjojokartiko, Sean Sheila, Tex Saverio, TODJO, TOTON, Mazuki, LAISON, Friederich Herman, Mayor Minor, Olenka, dan Yosafat Dwi Kurniawan, Roomoomo menghadirkan koleksi busana premium dengan tawaran harga yang cukup menggiurkan.

Beberapa jenama tersebut juga dipilih karena dianggap berprestasi dalam dunia mode. Contohnya saja, mereka telah mampu mendorong fesyen Indonesia ke peta mode global, ke departement store di seluruh dunia dan acara seperti Fashion Week di Paris, Tokyo, atau Australia.

Banyak merek yang bekerja sama dengan Roomoomo telah menang di berbagai kompetisi internasional. Merek-merek itu juga mulai digunakan oleh para aktris Hollywood dan supermodel ternama.

Jika ingin mengintip koleksi para perancang tersebut, Anda dapat melihatnya melalui aplikasi di ponsel pintar dan situs web, ROOMOOMO.

Selain itu, Roomoomo juga akan menyelenggarakan acara penjualan pop-up di kota-kota besar di Indonesia. Sebelumnya, Juni 2017, Roomoomo telah sukses menyelenggarakan acara serupa di Ciputra World Mall, Surabaya.

Bulan ini giliran para pencinta fesyen di Jakarta yang dapat menikmati diskon 30-80 persen dalam acara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada 16-19 September.

Acara akan dibuka untuk umum mulai Sabtu (16/9) dan ada pergelaran eksklusif tertutup untuk para VIP. Toko semi permanen itu menawarkan koleksi yang dipilih dengan cermat dan ketat dalam jumlah yang terbatas, tentunya juga dijual dengan harga yang berbeda dari biasanya.

Tujuan penyelenggaraan acara ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta mode di Jakarta dan sekitarnya untuk bisa memiliki dan menikmati produk yang ditampilkan. Selain itu, tentu saja, untuk memamerkan busana kualitas premium buatan Indonesia ke kalangan masyarakat yang lebih luas lagi.

Dengan harga yang didiskon hingga 80 persen, diharapkan semakin banyak lapisan masyarakat yang bisa menikmati produk-produk premium asli dengan rancangan nan mewah.

Lydia Hartanto, COO dan co-founder Roomoomo dalam rilisnya menyampaikan, "Kami mencapai ini terutama dengan pendekatan bisnis kami yang berbeda. Kami tidak hanya melihat para desainer dan label sebagai pemasok bagi kami, tapi kami berkolaborasi dengan mereka sebagai mitra.

"Kami menikmati kepercayaan dari label. Dan kami bermaksud menyampaikannya kepada setiap pelanggan, menunjukkan kualitas dan tingkat detail dalam setiap langkah keterlibatan kami."

Sedangkan Stefany Pitoy, manajer acara untuk Roomoomo, menjanjikan kampanye yang berbeda setiap harinya selama empat hari penyelenggaraan.

"Kami yakin akan ada sesuatu yang hebat untuk semua orang," ujar Stefany.

Untuk mendukung promosinya, Roomoomo juga bekerja sama dengan beberapa buzzer media sosial Jakarta serta para seniman lokal Indonesia.

Target pasar ROOMOOMO sendiri bukan hanya untuk pecinta karya-karya nan mewah saja tapi juga bagi siapa pun yang mampu mengapresiasi fesyen dari segi visual maupun emosional.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR