Sebut Black Widow pelacur, Jeremy Renner dan Chris Evans minta maaf

Mulutmu adalah harimaumu. Kalimat tersebut pantas ditujukan kepada Jeremy Renner dan Chris Evans. Pasalnya, setelah menyebut Black Widow adalah pelacur, mereka dicaci-maki di media sosial.

Beberapa hari lalu, Jeremy dan Chis wawancara dengan Digital Spy, dalam rangka promosi Avengers: Age of Ultron. Ketika host menanyakan tentang kemungkinan karakter Black Widow jatuh cinta dengan salah satu personel Avengers, jawaban keduanya sungguh mengagetkan.

"Dia pelacur," ujar pemeran Hawkeye, disusul Chris tertawa-terbahak-bahak. "Tadinya saya ingin menyampaikan sesuatu di sela kalimat itu... benar-benar pelacur," timpal pemeran Captain America itu. "Tapi dia punya kaki prostetik," lanjut Jeremy.

Ketika hasil wawancara diunggah di situs Digital Spy dan Youtube, keduanya menjadi bulan-bulanan netizen. Netizen menganggap komentar keduanya menyedihkan dan tidak menghargai seorang perempuan. Terlebih pemeran Black Widow adalah Scarlett Johansson, sahabat mereka.

Sebutan pelacur juga mengarah kepada pelecehan seksual dan misoginis, meski maksud mereka hanya lah becanda. Karena mereka becanda soal karakter Black Widow.

Menyadari kesalahan, akhirnya Jeremy dan Chris melayangkan permintaan maaf yang dikirm ke beberapa media. Mereka meminta maaf atas kesalahan yang telah mereka perbuat.

"Kemarin kami ditanya tentang rumor bahwa Black Widow ingin menjalin hubungan baik dengan Hawkeye maupun Captain America. Kami menjawab dengan cara yang sangat kekanak-kanakan dan ofensif, dan membuat marah beberapa penggemar. Saya menyesalinya dan dengan tulus meminta maaf," tulis Chris.

"Saya minta maaf soal lelucon tak pantas soal karakter fiksi yang telah menyinggung. Saya tidak serius mengatakan itu. Hanya hanya mencoba menyenangkan diri selama tur pers yang melelahkan dan membosankan," tambah Jeremy.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR