Stylist Lady Gaga ke New York Fashion Week

Lady Gaga dalam balutan gaun yang terbuat dari daging
Lady Gaga dalam balutan gaun yang terbuat dari daging | Featureflash / Shutterstock.com /Featureflash / Shutterstock.com

Masih ingat dengan gaun di atas? Balutan daging yang digunakan Lady Gaga di MTV Video Music Awards 2010 ini ternyata membawa berkah bagi sang Fashion Stylist. Brandon Maxwell, personal stylist dari sang Mother Monsters ini akan tampil di ajang bergengsi New York Fasion Week (NYFW).

Awalnya, Brandon ikut mendandani Lady Gaga saat ia ia menjadi asisten dari Nicola Formichetti. Ketika Nicola mundur dari posisinya, Brandon lah yang menggantikan Nicola sebagai Stylist Lady Gaga. Selain gaun daging, Brandon juga pernah mendadani Lady Gaga dengan gaun berwarna metalik dan riasan wajah yang glamor yang digunakan pada acara Grammy Awards. Nama Brandon sendiri tercatat sebagai 18 desainer baru yang akan tampil di NYFW.

Dalam NYFW, Brandon akan meluncurkan koleksi musim seminya yang siap pakai yang bisa dipakai semua perempuan. Ia menyatakan keinginannya untuk membuat baju yang dibuat dengan baik.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR