Tanda Anda hanya buang waktu dengan si dia

Tanda kalau Anda hanya buang waktu dengan pasangan
Tanda kalau Anda hanya buang waktu dengan pasangan | Sergey Nivens /shutterstock

Semua pasangan tentu menginginkan hubungan yang bahagia. Meski masalah selalu datang dan pergi, semua pasangan yang saling mencintai dengan tulus pasti akan bertahan. Namun bagaimana jadinya jika selama ini Anda dan pasangan ternyata menjalani hubungan yang sia-sia?

Berikut 7 tanda kalau Anda dan pasangan hanya buang-buang waktu menurut Bustle :

Tidak membayangkan masa depan dengan dia

Saat menjalin hubungan dengan seseorang yang dicintai, wajar saja bila kita membayangkan banyak hal bersamanya, termasuk masa depan. Anda mungkin membayangkan nanti menikah, punya anak, dan tinggal bersama di rumah yang ideal.

Namun, jika Anda bahkan tidak membayangkan hal-hal seperti itu, pikirkanlah kembali hubungan Anda dan pasangan. Ini juga bisa jadi tanda kalau Anda sedang bosan dalam menjalin hubungan asmara.

Bertemu dia adalah pilihan terakhir

Biasanya Anda selalu memilih pergi bersama teman-teman. Namun, saat semua sibuk, baru Anda mencari si dia. Ini bisa jadi tanda kalau hubungan Anda hanya buang-buang waktu.

Sama-sama mencari orang lain

Anda dan pasangan sama-sama masih mencari orang lain. Mungkin ini agak aneh, untuk apa bersama orang yang masih mencari orang lain? Ini berarti Anda dan pasangan belum sama-sama bisa berkomitmen atau masih kurang yakin satu sama lain.

Dia tak pernah membalas pesan atau menelepon

Saat Anda membutuhkan dia, langkah yang dibutuhkan tentu saja menghubunginya. Namun, jika dia sering tak menjawab panggilan dan tak membalas pesan mungkin ada yang salah.

Anda tak jadi prioritas

Semua orang tentu punya kesibukkan masing-masing. Jika dia tak pernah menghubungi Anda dan terlalu sibuk dengan rencana-rencananya, mungkin Anda bukan prioritasnya. Tentunya akan lebih menyenangkan jika bersama dengan orang yang menginginkan Anda.

Pekerjaan dan keluarga mungkin jadi prioritasnya, tapi jika Anda tak sama sekali diprioritaskan, mungkin dia belum siap menjalin hubungan yang serius.

Anda tidak tertarik memperkenalkan dia pada teman Anda

Ini sangat normal jika Anda memperkenalkan pasangan pada teman-teman. Jika Anda malas membawa si dia ke lingkungan pertemanan Anda, bisa jadi ini tanda kalau hubungan kalian belum terlalu serius.

Dia membuat Anda merasa tak layak

Pasangan yang baik adalah ia yang menghargai Anda. Tak peduli seberapa kurangnya Anda dalam beberapa hal, ia akan meyakinkan kalau Anda begitu berharga. Jika sebaliknya, Anda benar-benar buang waktu dengannya.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR