Tex Saverio pamerkan karya di Victoria's Secret

Bidadari Victoria's Secret Doutzen Kroes dan Allessandra Ambrosio
Bidadari Victoria's Secret Doutzen Kroes dan Allessandra Ambrosio | FashionStock.com /Shutterstock

Nama Tex Saverio sudah tak asing lagi di kalangan pecinta mode tanah air. Tak hanya tersohor dengan karyanya di dalam negeri, Tex Saverio juga dikenal hingga ke Hollywood. Karyanya mulai ramai diperbincangkan sejak dikenakan oleh ratu musik pop, Lady Gaga.

Ketenarannya semakin memuncak ketika salah satu gaunnya dikenakan dalam film The Hunger Games yang dibintangi Jennifer Lawrence. Ia juga pernah menjadi salah satu pemenang di Mercedes-Benz Asia Fashion Award pada 2005 lalu.

Ya, perancang busana kelahiran Jakarta 32 tahun silam ini kembali membawa nama Indonesia di kancah internasional.

Tex Saverio membawa karyanya ke panggung pertunjukan busana Victoria's Secret. Rumah mode yang memproduksi pakaian dalam tersebut menampilkan para bidadari--sebutan bagi para modelnya--dengan mengenakan sayap-sayap berwarna hitam.

Acara yang digelar di Grand Palais, Prancis, Kamis (1/12/2016) ini salah satu sesinya bertajuk "Dark Angel". Karenanya, para bidadari pun tampil dengan balutan busana bernuansa hitam.

Foto-foto hasil peragaan busana yang menampilkan para bidadari pun menyebar luas lewat akun Instagram sang direktur mode Vistoria's Secret, Faye Liu.

Dari sana diketahui bahwa Tex Saverio ternyata tak sendiri. Dirinya menggandeng perancang aksesori kenamaan tanah air, Rinaldy A. Yunardi.

Dalam wawancara dengan Liputan6, lelaki yang sudah sering berkolaborasi dengan Tex Saverio ini mengaku sudah lama mempersiapkan proyek tersebut.

Ia mengatakan bahwa dirinya diundang langsung oleh Tex Saverio untuk merancang aksesori sayap yang menyempurnakan penampilan para bidadari.

Sayap ini terbuat dari besi dengan menggunakan teknik cetak tiga dimensi. Elemen besi tersebut dibentuk membentuk sayap, beberapa di antaranya dibuat melengkung membentuk hati. Ada juga yang dilapisi bulu-bulu yang menambah keindahannya.

Beberapa model tersohor yang terlihat mengenakan sayap megah buatan dua perancang tersebut ialah Iza Goulart, Devon Windsor dan Martha Hunt.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR