Vogue merilis buku mewarnai untuk pencinta mode

Buku mewarnai
Buku mewarnai | stefanphotozemun /shutterstock

Kegiatan mewarnai di kalangan orang dewasa tampaknya makin disukai. Buktinya, buku mewarnai banyak dicari dan laris di situs belanja Amazon, Kanada. Selain merupakan kegiatan yang menyenangkan, mewarnai juga dipercaya dapat menghilangkan stres.

Untuk mengikuti tren ini, tentu saja Anda harus memiliki buku mewarnai, dan peralatan mewarnai. Buku mewarnai untuk orang dewasa cukup banyak di pasaran, Anda bisa menentukkan gambar yang apa ingin diwarnai. Di situs toko buku Gramedia saja, tersedia buku mewarnai dari batik, gedung-gedung, sampai flora dan fauna.

Bagi pencinta mode yang sedang ikut dalam tren mewarnai, pada November ini, Vogue turut meluncurkan buku mewarnai. Buku ini berisi gambar-gambar desain pakaian yang terinspirasi dari majalah mode juga beberapa rumah mode ternama seperti Christian Dior, Balenciaga, Givenchy dan Chanel.

Buku mewarnai Vogue ini dibuat oleh penulis dan ilustrator, R.Webb. Dengan mewarnai buku ini, Anda dapat merasakan menjadi seorang desainer pakaian. Ada pakaian kasual sampai gaun-gaun indah dari tahun 1950-an yang bisa Anda warnai sesuka hati. Meski baru dirilis, beberapa orang sudah mengunggah foto-foto karya mewarnai mereka dengan buku ini melalui tagar #voguecolouringbook di Instagram.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR