Warna rambut yang heboh pada 2015

Pengujung tahun sudah tiba, saatnya menentukan resolusi baru untuk kecantikan.

Gaya rambut baru sudah pasti jadi salah satu pertimbangan Anda, bukan? Berbagai warna rambut sempat menghiasi dunia kecantikan, mulai dari cokelat yang terlihat natural sampai gabungan 3 warna sekaligus.

Ingin mengecat ulang rambut Anda untuk tampilan baru di awal tahun? Agar tak ketinggalan, tak ada salahnya mengingat kembali tren apa saja pada 2015.

Pirang platinum

Going live in 7 minutes!! See you soon!! ❤️👽

A photo posted by Rita Ora (@ritaora) on

Ada beberapa sebutan untuk pirang platinum. Namun PopSugar melansir, pada dasarnya, rambut yang terlihat pirang pucat ini dibuat mendekati warna kulit kepala. Biasanya warna ini dibuat untuk selanjutnya diwarnai lagi dengan tren warna berikutnya, abu-abu.

Abu-abu

Dalam ulasan Bored Panda, disebutkan warna ini mendekati warna rambut nenek-nenek. Meskipun begitu, banyak juga selebriti dan para penggiat mode yang menggunakan warna rambut ini dalam gayanya sehari-hari. Lady Gaga dan blogger Indonesia Stella Lee sempat mencobanya.

Smokestack

6

Cosmopolitan menyebutkan bahwa Smokestack adalah hasil akhir pewarnaan rambut yang menggunakan warna abu-abu dan ungu sebagai campurannya. Teknik pewarnaan ini akan menghasilkan warna dengan efek asap yang cantik.

Warna opal

Warna opal terjadi dari warna batu opal yang menggabungkan biru, pink, ungu dan abu-abu dalam satu pewarnaan. Warna rambut ini mirip dengan rambut pelangi atau rambut galaxy yang juga jadi tren di 2015.

Rambut putih

Setelah rambut putih wara-wiri di street style beberapa negara, tren warna rambut ini akhirnya diikuti oleh Ariana Grande dalam video klip terbarunya, Focus.

Sementara itu, warna-warna natural dan hangat seperti cokelat karamel, cokelat tua, cokelat kemerahan dan hitam pekat adalah warna-warna yang tetap bisa Anda kenakan setiap tahunnya.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR