Banjir promo dan bebas inden di Astra Auto Fest 2019

SPONSOR: Asuransi Astra
Konferensi pers Astra Auto Fest 2019
Konferensi pers Astra Auto Fest 2019 | Randi A. /Beritagar.id

Sebagai salah satu perusahaan otomotif dan jasa keuangan terbesar di Indonesia, grup Astra kembali menggelar Astra Auto Fest 2019. Sukses di tahun perdananya pada 2018, Astra Auto Fest 2019 akan memberikan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Mengusung tema “Persembahan Terbaik dari Astra”, pada tahun kedua ini Astra Auto Fest akan menghadirkan penawaran terbaik yang dimiliki grup Astra, mulai dari produk yang beragam, promo, hingga penawaran terbaik bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor.

Ada beberapa keistimewaan yang hadir di Astra Auto Fest 2019. Pertama, acara ini menyuguhkan seluruh jenama otomotif di bawah naungan Astra, seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Pengunjung juga dapat menikmati layanan lain dari AstraWorld, Seva, dan Movic.

Kedua, konsumen akan mendapakan unit siap kirim tanpa inden. Jadi, konsumen yang bertransaksi di Astra Auto Fest 2019 dijamin mendapatkan keistimewaan ketersediaan unit. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Joepoetro.

“Produk yang saat ini sangat diminati Astra Honda adalah Genio. Tapi bukan berarti tidak ada produk Honda motor lain (pada Auto Fest 2019), seperti ADV 150. ADV kalau di dealer itu masih inden hingga berbulan-bulan. Di Auto Fest ADV ready stock,” ujar Antony saat konferensi pers di Menara Astra, Jakarta.

Tak hanya jaminan ketersediaan produk, pengunjung Astra Auto Fest 2019 akan dilayani oleh enam Layanan Jasa Keuangan (LJK); PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life. Kemudahan yang ditawarkan adalah kepemilikan kendaraan secara kredit dengan bunga sesuai tenor.

Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019 Tan Chian Hok menjelaskan bahwa konsumen yang bertransaksi kendaraan secara kredit di Astra Auto Fest 2019 akan mendapatkan kemudahan berupa bunga sesuai tenor. Di mana besarnya bunga yang diajukan untuk kredit kendaraan akan mengikuti masa cicilan.

“Pelanggan bisa menikmati bunga 1 persen untuk 1 tahun, 2 persen selama 2 tahun, 3 persen 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun, hingga 5 persen (5 tahun). Selain itu, pengunjung dapat menikmati pre-approved kendaraan bebas administrasi untuk pengajuan kredit,” tukas Chian Hok.

Promo tak berhenti di situ, pameran yang menghadirkan 80 mobil, baik mobil baru dan modifikasi akan menyediakan hadiah kepada pengunjung dengan total Rp 3,7 Miliar. Hal tersebut diungkapkan oleh Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019, Wisnu Kusumawardhana bahwa acara ini dibuat sedemikian unik dan berbeda dari pameran otomotif pada umumnya.

"Kami ingin memberikan hadiah bagi pelanggan Astra di acara ini mulai dari free admin, DP 10 persen dan gratis angsuran 1 tahun sampai Rp 50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp 1 miliar,” papar Wisnu.

Wisnu menambahkan, pengunjung juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta dan tabungan PermataBank, gadget, dan car trunk.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung saat menyambangi Astra Auto Fest 2019 yang digelar pada 22 – 24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City, akan disediakan layanan free shuttle dari QBig BSD menuju Astra Auto Fest 2019.

Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan baru dengan harga terbaik di Astra Auto Fest 2019, dapat melakukan registrasi secara gratis pada tautan ini.

SPONSOR: Asuransi Astra
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR