Garda Mall, layanan kebutuhan otomotif dan asuransi dalam satu aplikasi

SPONSOR: Asuransi Astra
Peluncuran fitur Garda Mall di ballroom Samisara 1, Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta (19/9).
Peluncuran fitur Garda Mall di ballroom Samisara 1, Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta (19/9). | Randi /Beritagar.id

Upaya Asuransi Astra untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam mengakses produk dan layanan melalui digitalisasi terus berlanjut. Sebagai perusahaan yang telah menginjak usia ke-63, Asuransi Astra menghadirkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare, yaitu Garda Mall.

Aplikasi Garda Mall merupakan pengembangan fitur pada Garda Mobile Otocare yang sudah diperkenalkan sejak 2015. Pengembangan aplikasi tersebut dilakukan secara bertahap dari tahun ke tahun mulai dari pengenalan aplikasi, peningkatan layanan, pemilihan produk asuransi, hingga fitur chatbot yang diberi nama Garxia.

Ada beberapa manfaat yang diberikan Garda Mall yang dapat dirasakan oleh konsumen. CEO Asuransi Astra Rudy Chen menjabarkan bahwa apa yang ditawarkan oleh Garda Mall merupakan bentuk komitmen Asuransi Astra dalam memberikan layanan terbaik.

“Sekarang banyak brand membuat inovasi untuk menciptakan diferensiasi, namun kami tak ingin sekadar ikutan tren tetapi bisa menjadi solusi untuk customer. Jadi, apa yang menjadi permasalahan dan kebutuhan pelanggan, itu yang menjadi fokus sebuah inovasi,” ujar Rudy dalam peluncuran Otocare 5.0 di ballroom Samisara 1, Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta.

Aplikasi Garda Mall menjadi pelengkap aplikasi Garda Mobile Otocare yang sudah memiliki layanan mumpuni. Aplikasi tersebut mencakup pembelian asuransi kendaraan, memantau bensin dan dokumen seperti SIM dan STNK, layanan darurat, melaporkan dan memantau klaim, membeli peralatan aksesori dan spare part hingga jual beli mobil bekas.

Secara khusus, dalam pembaruan aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial hingga jual beli mobil bekas dapat dijangkau melalui fitur Garda Mall. Dengan kemudahan yang ditawarkan, Garda Mall diharapkan bisa menjadi solusi pelanggan untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah.

"Seperti berbelanja di mal, tetapi tidak perlu ke luar rumah. Di dalam fitur Garda Mall terdapat banyak toko produk otomotif, keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas. Kini para pemilik kendaraan tidak perlu repot karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semuanya dapat terpenuhi," lanjut Rudy.

Bagi pelanggan yang mengunggah Garda Mobile Otocare sekarang, bisa mendapatkan promo menarik dalam rangka ulang tahun Asuransi Astra ke-63. Pelanggan bisa mendapatkan diskon 63 persen setiap pembelian Shell Helix Astra dan diskon 63 persen untuk berbagai produk otomotif melalui fitur Garda Mall. Promo berlaku selama periode HUT Asuransi Astra ke-63.

SPONSOR: Asuransi Astra
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR