IIMS 2018

Kejutan dari Wuling Motors di IIMS 2018

SPONSOR: Wuling Motors
Wuling Cortez 1.5
Wuling Cortez 1.5 | Wuling Motors

Setelah melewati triwulan pertama di tahun 2018, Wuling Motors, meluncurkan dua produk andalan mereka; Confero dan Cortez. Dua model ini menyasar konsumen yang jamak di Indonesia, yaitu keluarga dengan kapasitas kabin tiga baris atau familier dengan istilah 7-seater ---tujuh penumpang.

Jenama mobil asal Tiongkok ini sudah mempersiapkan amunisinya untuk bersaing di pasar Indonesia. Selain memiliki jaringan dealer yang mulai tersebar di Indonesia, Wuling juga memiliki pabrik di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat. Artinya Wuling sudah mempersiapkan layanan purnajual terbaik, seperti penjualan dan suku cadang.

Jeda dua bulan setelah Wuling memasarkan Cortez pada Februari 2018, mereka kembali memperkenalkan varian terbaru, Wuling Cortez dengan kapasitas mesin 1.500 cc (1.5), menemani varian mesin 1.800cc (1.8) yang meluncur lebih dulu.

Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di Jakarta International Expo (JIExpo), di Kemayoran, Jakarta, Wuling Motors ingin menawarkan lini produk terbaik mereka dengan harga yang lebih terjangkau. Bila banderol Cortez bermesin 1.8 dilepas mulai dari Rp218 juta hingga Rp264 juta untuk area Jakarta, maka pada mesin 1.5, Cortez dilepas Rp193,8 juta (1.5S) dan Rp203,8 juta untuk 1.5C.

Tak ada perbedaan dimensi antara Cortez 1.5 dengan 1.8, yakni memiliki panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, tinggi 1.755 mm dan jarak sumbu roda 2.750 mm. Hanya saja, kemampuan mesin 1.5 milik Cortez lebih kecil dibanding 1.8. Mesin Cortez 1.5 diklaim memiliki tenaga sebesar 110 tenaga kuda (tk) pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm, sementara mesin 1.800cc mampu memproduksi 129 tenaga kuda pada 5.600 rpm.

Layaknya varian terdahulu yang dibekali sejumlah fitur, Cortez 1.5 pun memiliki beragam fitur keselamatan, seperti sistem rem anti-lock braking system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD), dan fitur kabin seperti isofix, dual airbag.

Hiburan dan paket menarik di IIMS 2018

Tak sekadar memperkenalkan mesin baru dari Cortez, Wuling Motors juga mempersiapkan beragam aktivitas bagi pengunjung di IIMS 2018 yang bergulir sejak 19 hingga 29 April.

Wuling yang menempati booth yang terletak di Hall A4 akan memberikan pengalaman seru bagi konsumen untuk mencoba teknologi virtual reality (VR) 3 dimensi. Melalui kacamata khusus, konsumen dapat melihat Cortez dari berbagai sisi dan seluruh fitur yang disematkan.

Dengan menggunakan VR, calon pembeli akan mendapatkan kemudahan untuk mengetahui lebih jauh seputar produk yang ditawarkan oleh Wuling, seperti mengenal fitur yang ditawarkan mulai dari HHC, AVH, Isofix, dual SRS airbag, dan masih banyak lagi. Anda dapat mencari tahu lebih informasi lain tentang Cortez 1.5 di situs wuling.id/id/cortez/1.5.

Hiburan lainnya datang dari pengisi acara The Dance Company pada 21 April, DIAA (22 April), Reza Artamevia (28 April), Ten 2 Five (29 April), hingga pakar otomotif @Motomobi. Selain itu, ada penawaran khusus dari Wuling yang hanya berlaku selama 11 hari di Kemayoran ini.

Pengunjung diberikan pengetahuan produk dan paket penawaran khusus IIMS 2018, mulai dari DP ringan mulai dari 15 jutaan, bunga rendah mulai dari 2,9%, bunga 0% untuk pembayaran DP 50%, masa kredit lama hingga 7 tahun, dan bebas biaya perawatan 3 tahun atau 60.000km dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak hanya itu, konsumen pun diberi keleluasaan untuk memilih penyedia kredit (leasing) dengan hadirnya tujuh rekanan untuk Wuling Motors, seperti BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, PT Oto Multiartha, Maybank, dan CSUL Finance.

Pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan sebelum 30 April di IIMS dengan biaya sebesar Rp5 juta akan berkesempatan meraih hadiah lucky dip berupa paket berlibur ke Tiongkok, smartphone, voucer belanja, dan beragam hadiah menarik lain dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Di samping memamerkan produk unggulan dan program penjualan, Wuling juga menyediakan 3 unit mobil test bagi pengunjung. Anda cukup mengunjungi booth Wuling Motors yang terletak di Hall A, stan A4 dan mendaftarkan diri Anda untuk sesi test drive menggunakan seri Confero dan Cortez.

SPONSOR: Wuling Motors
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR