Keuntungan beli mobil jelang Lebaran

SPONSOR: Asuransi Astra
Keuntungan membeli mobil jelang Lebaran
Keuntungan membeli mobil jelang Lebaran | /Shutterstock

Hari Raya Idulfitri atau Lebaran kerap dijadikan momentum untuk membeli mobil baru. Biasanya pembelian mobil dilakukan jelang Lebaran agar dapat digunakan untuk mudik ke kampung halaman.

Bukan tanpa alasan banyak yang membeli mobil jelang Lebaran, karena selain karena kebutuhan akan kendaraan mudik yang nyaman, hadirnya bonus tahunan atau Tunjangan Hari Raya (THR) ikut mendongkrak penjualan mobil pada masa tersebut.

Anda juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan atas pembelian mobil pada momen tersebut.

Pertama, promosi pembelian mobil yang menarik. Umumnya diler mobil akan memberikan potongan harga atau bonus lain yang menarik untuk pembelian mobil jelang Lebaran. Potongan harga bisa berupa potongan uang muka untuk pembelian secara kredit atau diskon langsung untuk pembelian secara tunai.

Sedangkan untuk bonus, selain yang biasa diberikan oleh diler, seperti kaca film, karpet, dan payung, bisa juga berupa kupon gratis pengisian bahan bakar minyak (BBM) atau e-Toll dengan nilai tertentu yang dapat digunakan saat perjalanan mudik ke kampung halaman.

Kedua, Anda akan mendapatkan kendaraan yang nyaman untuk perjalanan mudik sehingga tidak perlu berebut tiket atau berdesak-desakan saat mudik menggunakan transportasi umum, seperti bus atau mobil travel.

Keuntungan di atas akan semakin berlipat ganda jika Anda jeli melihat ragam promosi yang hadir pada musim mudik. Salah satu promosi yang cocok bagi Anda yang baru membeli mobil baru adalah GOMUDIK dari asuransi Garda Oto Digital.

Setiap pembelian asuransi kendaraan menggunakan kode promo tersebut, Anda akan mendapatkan bonus e-Toll untuk 600 KM perjalanan, perluasan kecelakaan diri penumpang hingga Rp10 juta, dan fasilitas cicilan 0% mulai 3 hingga 6 bulan. Yuk, baca syarat dan ketentuan promo GOMUDIK melalui tautan ini.

SPONSOR: Asuransi Astra
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR