Menanti kehadiran Wuling Cortez

SPONSOR: Wuling Motors
Wuling Cortez sudah bisa dipesan di Indonesia.
Wuling Cortez sudah bisa dipesan di Indonesia. | Wuling

Jenama otomotif asal Tiongkok yang baru memulai petualangan di Indonesia, Wuling Motors, semakin menunjukkan keseriusan mereka untuk terlibat dalam persaingan industri roda empat.

Setelah memperkenalkan seri Confero pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dalam waktu dekat Wuling akan segera memasarkan varian anyar mereka di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), Wuling Cortez.

Produk yang nantinya akan menjadi varian di atas seri Confero ini menawarkan fitur yang lebih lengkap, mewah, dan mesin yang lebih bertenaga dibanding Confero.

Produk MPV kedua Wuling ini akan mengusung mesin berbahan bakar bensin kapasitas 1.800 cc bertenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) produksi khusus oleh Aisin untuk Cortez.

Keistimewaan transmisi i-AMT ini adalah hadirnya dua moda berkendara, yaitu E (Eco) dan S (Sport) sesuai kebutuhan pengemudi. Wuling Cortez juga hadir dalam dua tipe; Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L.

Untuk peranti keselamatan, Wuling Cortez sudah dibekali fitur melimpah, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), dan dual airbag.

Sementara perangkat hiburan, seperti head unit 8 inci, tombol pengendali fungsi audio, dan panggilan telepon via bluetooth di kemudi, serta sunroof, sudah terintegrasi sebagai fitur bawaan.

Meski Wuling Cortez dibanjiri fitur keselamatan dan perangkat hiburan, Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, mengungkapkan bahwa banderol Wuling Cortez akan terjangkau bagi konsumen yang ingin naik kelas dalam kepemilikan mobil.

"Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling. Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi Wuling terdekat dan melakukan pemesanan produk kedua kami," papar Cindy.

Cindy Cai memberikan kesempatan kepada calon konsumen yang ingin melakukan pemesanan yang sudah dapat dilakukan secara daring (online). Konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resmi akan memperoleh promo khusus berupa voucher aftersales senilai Rp3.000.000,- dan perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Lantas bagaimana dengan ketersediaan bengkel dan suku cadang resmi Wuling?

Jaringan penjualan dan layanan purnajual Wuling Motors sudah dilengkapi dengan hadirnya 50 diler resmi yang tersebar di Indonesia. Jaringan ini akan terus berkembang menjadi 80 diler 3S (Sales, Service, Spare Part) pada masa-masa yang akan datang. Anda dapat melihat daftar diler Wuling yang sudah berdiri melalui laman ini.

Bagi Anda yang ingin menjadi pemilik Wuling Cortez dalam waktu dekat, Anda dapat melakukan pemesanan daring pada tautan ini.

SPONSOR: Wuling Motors
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR