Menyelisik fitur kemewahan Wuling Cortez

SPONSOR: Wuling Motors
Wuling Cortez
Wuling Cortez | Wuling

Wuling Motors resmi merilis varian terbaru di kelas medium MPV (Multi Purpose Vehicle), Wuling Cortez. Diperkenalkan ke publik di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (8/2), Cortez disinyalir akan menjadi primadona Wuling dalam menggoda konsumen.

Dengan model yang dirancang sebagai mobil keluarga yang ingin naik kelas, Wuling menawarkan segala hal yang dibutuhkan pada sebuah mobil; fitur lengkap, kemewahan, kenyamanan, serta sensasi berkendara laiknya mobil Eropa dengan harga yang fantastis.

Hal pertama yang dapat dilihat adalah bagian eksterior Wuling Cortez yang menyiratkan kemewahan. Mulai dari lampu utama yang dilengkapi dengan LED headlamp dengan pengatur ketinggian sorot lampu, pelek two tone alloy wheel berdiameter 16 inci, hingga lampu kabut dengan desain DRL

Urusan performa, Wuling Cortez menyematkan mesin VVT-i tech berkonfigurasi 4-silinder, 1.800 cc. Mesin ini mampu menghembuskan tenaga maksimal 129 daya kuda pada putaran 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm di rentang 3.600 - 4.600 rpm. Mesin ini dipandu oleh dua pilihan transmisi; manual 6 percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) dengan dua mode berkendara, yaitu mode Eco (E) serta Sport (S) pada versi otomatis.

Beralih ke kabin Wuling Cortez, Anda akan disuguhkan dengan figur mewah mulai dari dashboard, pintu, hingga konsol tengah yang berbalut kulit serta jahitan asli. Nuansa kulit dan jahitan ini juga disematkan ke kabin baris kedua.

Kenyamanan Cortez semakin bertambah berkat hadirnya electric sunroof, pengaturan jok pengemudi dan penumpang depan elektrik , auto AC, atmosphere lamp di konsol tengah, jok ISOFIX, peranti hiburan 8 inci, dan 4 titik USB port untuk mengisi daya gawai di setiap baris bangku.

Figur menarik dari mobil ini adalah melimpahnya fitur keselamatan aktif dan pasif, seperti pada sistem pengereman, Cortez sudah mengintegrasikan dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), dan Electronic Stability Control (ESC) untuk pengendalian lebih optimal.

Tak sampai situ, Cortez juga membenamkan fitur Front Parking Sensor, Rear Parking Camera, Dual SRS Airbag dan side airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) hingga menu layar Multi Information Display (MID) berukuran 7 inci yang membantu pengemudi untuk mengendalikan mobil di berbagai di kondisi.

Bagi Anda yang berminat meminang Wuling Cortez, mobil ini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Banderol yang ditawarkan Wuling terhadap Cortez juga menarik. Untuk area Jakarta, Cortez dilepas mulai dari Rp218 juta hingga Rp264 juta.

Layanan purna jual tepercaya

Dengan fitur berjibun di kelasnya, Wuling Cortez juga memberikan layanan purna jual tepercaya. Pemilik Wuling Cortez akan mendapatkan garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 2,5 tahun, Wuling Insurance, Wuling Mobile Service (WMS), dan Wuling Customer Assistance dengan nomor 0800-100-5050.

Khusus pembelian pada periode 8 Februari hingga 31 Maret 2018, Wuling memberikan program spesial berupa perpanjangan garansi umum menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi wuling.id/cortez.

SPONSOR: Wuling Motors
BACA JUGA