GIIAS 2019

Mudahkan pembiayaan, Astra Financial gandeng 6 LJK selama GIIAS 2019

SPONSOR: Asuransi Astra
Toyota GIIAS 2019
Toyota GIIAS 2019 | Andreas Yemmy /Beritagar.id

Pada tahun kedua keikutsertaan sebagai sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Astra Financial kembali didukung oleh enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang kembali menawarkan berbagai kemudahan pembiayaan dan program menarik.

Kehadiran enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, yaitu Asuransi Astra, Permata Bank, Astra Credit Company (ACC), FIF, Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Astra Life akan memberi kemudahan pembiayaan, perbankan, dan asuransi dengan berbagai aktivitas dan program selama GIIAS 2019 berlangsung.

Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer (CMO) Retail Business Asuransi Astra mengatakan bahwa program-program menarik pada GIIAS 2019 diharapkan bisa memberi nilai tambah kepada pengunjung sekaligus menyukseskan ajang ini.

“Untuk GIIAS 2019, harapannya kita dapat lebih baik melayani customer-customer yang ada di sini, men-support semua yang akan membeli mobil melalui financial kami, semakin tahun, semakin baik, dan semakin sukses di acara GIIAS,” ujar Gunawan kepada Beritagar.id pada Kamis (18/7).

Program unggulan dari enam LJK Astra Financial

Pada GIIAS 2019, Astra Financial menawarkan produk terbaik berupa kemudahan proses serta kecepatan layanan dalam program khusus, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, asuransi umum, dan asuransi jiwa.

TAF dan ACC menghadirkan program bunga spesial mulai dari 0 persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap konsumen yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pada GIIAS 2019. Hadiah langsung yang disediakan oleh TAF bagi pembiayaan yang telah disetujui adalah iPhone XS, Apple Watch, dan ribuan hadiah menarik lain.

Astra Internasional
Astra Internasional | Andreas Yemmy /Beritagar.id

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, FIFGROUP juga menghadirkan program bunga 0 persen dan down payment (DP) mulai dari 20 persen dan angsuran hemat hingga Rp 3,5 juta. Selain itu, FIFGROUP juga mengadakan program lucky dip sehingga pengunjung memiliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap hari selama pameran.

Selanjutnya dari Asuransi Astra, tersedia gratis gift set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto. Lalu, dari Astra life juga memberikan special cashback (uang kembali) untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung.

Dari PermataBank, pengunjung akan mendapatkan cashback 10 persen setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas atau kartu kredit AstraWorld Permata Card.

Selain menghadirkan berbagai program menarik pada GIIAS 2019, Astra Financial juga memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial.

“Dari enam booth yang hadir pada GIIAS 2019, setiap booth kami akan menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda-beda, sehingga pengunjung yang berpartisipasi akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Astra Financial,” papar Gunawan.

Target transaksi Astra Financial untuk GIIAS 2019

Astra Financial menargetkan pembiayaan sebesar Rp1 triliun selama pelaksanaan pameran otomotif GIIAS 2019. Jumlah itu sama seperti pencapaian GIIAS tahun lalu dengan melihat kondisi pasar kendaraan yang masih suram.

Berburu promo menarik di GIIAS 2019 /Beritagar ID

“Tahun lalu bisa mencapai (melalui) pembiayaan kredit baik TAF, ACC maupun FIF itu 1 triliun (rupiah). Uang yang kita danai sekitar hampir 4.500 unit (aplikasi pengajuan kredit) untuk di tiga kota, Jakarta, Makassar, dan Surabaya, tahun lalu. Tahun ini ada Medan, Jakarta, dan Surabaya. Nah, tiga (kota) ini kita harapkan kalau bisa angkanya sama dengan tahun lalu. (Pencapaian) sudah bagus, karena industri otomotif (tren penjualan) lagi turun, turun sedikit,” ungkap Gunawan.

Meski tidak mematok target berlebihan, Gunawan tetap optimis dapat membantu pemerintah dengan meningkatkan perekonomian dengan memberikan dukungan penuh terhadap ajang GIIAS sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia.

“Astra financial ini men-support industri otomotif di Indonesia. Jadi tugas kita adalah supporting, ya kalau orang mau beli mobil harus menabung dulu lama, mendingan kredit ke kami. Jadi mendukung industri otomotif. Jadi, kita mendukung OJK kira-kira seperti itu,” tutup Gunawan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan program-program menarik dari Astra Financial, Anda dapat mengujungi GIIAS 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan yang digelar hingga 28 Juli 2019.

SPONSOR: Asuransi Astra
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR