Menguak isi garasi mobil Bob Sadino

Banyak kenangan yang tak bisa dilupakan dari almarhum Bambang Mustari Sadino atau dikenal dengan Bob Sadino yang meningal dunia pada 19 Januari 2015. Pengusaha nyentrik itu punya ciri khas seorang pengusaha yang tampil nyeleneh dengan celana pendek dan kemeja lengan pendek serta ungkapan motivasi yang lucu.

Om Bob yang lahir di Tanjung Karang (Bandar Lampung) 81 tahun silam itu juga menyukai angka 21 lho bro-sis. Jadi kesukaannya ini juga merambah ke koleksi mobilnya dengan pelat nomor kendaraanya bernomor 2121 di hampir semua kendaraannya.

Di garasi mobil rumahnya rumahnya di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, ada beberapa mobil om Bob yang masih sangat terawat. Sedan mewah asal Eropa berkelir biru di kepala artikel ini berpelat nomor B 2121 TH. Seri 5 ini merupakan varian yang diproduksi 1993 hingga 2003.

Apa saja koleksi mobil mendiang om Bob yang selalu berpelat nomor 2121 ini?

Toyota Alphard merupakan mobil yang cocok buat keperluan bisnis atau kebutuhan mengakomodasi keluarga ketika hendak bepergian jauh. Nah, sebagai pengusaha om Bob yang memberikan pelat nomor B 2121 WIL pada mobil berkelir hitam ini juga ideal untuk duduk di belakangnya karena punya ruang kabin yang luas.

Nah kalau yang ini mungkin menjadi hobi om Bob yang punya jiwa petualang. Jeep dengan pelat nomor B 2121 KB dikenal sebagai mobil tangguh yang sanggup melibas segala medan jalan.

Jaguar menjadi koleksi om Bob paling mewah. Ada dua mobil Jaguar di garasinya. namun ia lebih sering mengendarai Chevrolet Zafira keluaran 2004. Sesekali Om Bob memang menggunakan Jaguarnya, namun tak sesering menggunakan Zafira yang bertipe mobil keluarga.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR