4 Alasan Bali jadi destinasi pernikahan terbaik

MITRA: Woman Talk
Ilustrasi pulau bali
Ilustrasi pulau bali | kravka /Shutterstock

Keindahan Pulau Bali tidak hanya menarik orang untuk berlibur, tapi juga melangsungkan pernikahan.

Panorama Bali yang cantik memang menjadi latar belakang wedding venue yang sempurna. Hal ini bahkan membuat Bali dinobatkan sebagai Best Wedding Destination International 2018 oleh Travel + Leisure (T+L) India Best Award 2018.

Jadi kalau Anda berencana melangsungkan pernikahan, Bali bisa jadi pilihan. Masih tidak yakin? In 4 alasan mengapa pulau yang dijuluki pulau dewata itu sangat tempat sebagai tempat menikah.

Menawarkan banyak pilihan

Bali menyimpan banyak pilihan tempat untuk menikah. Ingin pernikahan di pantai dan dilengkapi pasir putih dan birunya laut? Ada. Ingin pernikahan di atas tebing dengan pemandangan sunset yang indah? Ada. Bahkan, jika Anda ingin pernikahan dengan latar sawah pun ada, lho.

Pilihan kapel super romantis

Agaknya hampir semua hotel bintang empat dan bintang lima di Bali memiliki kapel atau tempat khusus untuk pesta pernikahan. Ayana, resor terbesar di Bali, memiliki lusinan tempat, termasuk Sky, yang menjorok sekitar 115 kaki di atas laut, dan Kapel Tresna yang seluruhnya berbentuk kaca. Di Conrad Nusa Dua, ada Infinity Chapel yang memiliki desain asimetris. Dilengkapi jalan setapak dari marmer, kaca berbingkai baja, kolam refleksi, dan mengapung lebih dari 6 kaki di atas permukaan laut.

Tamu Anda bisa sekaligus berlibur

Terkadang pernikahan bukan hanya menjadi acara bagi Anda dan pasangan, tapi juga bagi tamu undangan yang datang. Bali memiliki serangkaian resor menakjubkan, kafe-kafe hits, akomodasi yang unik, sehingga tamu Anda bisa sekaligus menikmati liburan saat mengunjungi pernikahan Anda.

Sekaligus sebagai tempat bulan madu
Mengadakan pernikahan di Bali ternyata bisa menghemat biaya Anda untuk bulan madu, lho. Keindahan pulau dewata juga bisa sebagai tempat bulan madu Anda dan pasangan. Jadi, sehabis resepsi pernikahan Anda bisa langsung cusss… dan pergi mengunjungi Nusa Lembongan atau Nusa Penida.

MITRA: Woman Talk
BACA JUGA