Menikmati wisata bergaya Eropa di tengah hiruk pikuk Jakarta

Arsitektur bergaya Eropa di Playparq Bintaro.
Arsitektur bergaya Eropa di Playparq Bintaro. | Author /Playparq Bintaro

Bagi masyarakat yang tinggal di kota Jakarta, hiburan yang paling mudah ditemui adalah mal. Di tempat tersebut masyarakat dapat menghabiskan waktu untuk berbelanja, makan, nongkrong, dan lainnya.

Namun, perlahan hal tersebut pasti akan terasa membosankan. Untuk menghilangkan kejenuhan, kita perlu mengunjungi tempat baru yang belum pernah kita kunjungi. Oleh karena itu, bagi kamu yang berada di Jakarta, dapat mengunjungi Playparq Bintaro yang baru saja dibuka.

Playparq Bintaro merupakan tempat wisata sekaligus taman bermain bergaya Eropa yang menghadirkan suasana baru yang menyegarkan. Di tempat tersebut terdapat replika berbagai bangunan terkenal di Benua Biru, seperti Menara Eiffel, Colosseum, Menara Pisa, hingga Kincir Angin Belanda.

Tak hanya mengusung gaya Eropa, taman bermain seluas 5.000 meter itu menghadirkan ragam wahana yang menantang tiga generasi sekaligus. Selain taman bermain untuk anak-anak, ada juga spot Instagramable untuk para remaja, dan fasilitas untuk orang tua.

"Diharapkan Playparq Bintaro bisa menjadi alternatif tempat wisata di Jakarta yang kekinian dan cocok bagi keluarga," tulis manajemen Playparq Bintaro dalam rilis diterima Beritagar.id.

Playparq Bintaro menyediakan ragam wahana baik indoor maupun oudoor.
Playparq Bintaro menyediakan ragam wahana baik indoor maupun oudoor. | Author /Playparq Bintaro

Taman bermain dan wisata ini terbagi menjadi dua area yang dapat dieksplorasi oleh para pengunjung, yakni indoor dan outdoor. Keduanya menawarkan ragam wahana yang sangat variatif dan menantang.

Untuk fasilitas outdoor pengunjung akan dimanjakan berbagai wahana seperti Pirates Ship Waterplay With Water Canon Zone, Flying Fox , Baby Flying Fox , Mini Wall climbing, Castle Super Sliding, Bungee Trampoline, dan Lapangan Futsal. Sedangkan pada area indoor tersedia Ruang VIP yang dapat digunakan untuk acara ulang tahun, seminar, workshop, shooting, playdate, area refleksi untuk orang tua, dan lainnya.

Playparq Bintaro juga menyediakan restoran yang mengusung konsep Instagramable. Di restoran ini, pengunjung yang telah lelah beraktivitas dapat bersantai menikmati menu makanan dan minuman yang tersedia.

Berlokasi di Jalan Bintaro Taman Barat 1, Kav. 10 Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Playparq Bintaro buka setiap hari dengan tiket masuk mulai dari Rp30 ribu hingga Rp100 ribu pada akhir pekan. Untuk informasi selengkapnya silakan klik tautan ini.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR