Pelancongan USD14 juta untuk 50 orang

Ilustrasi pesawat pribadi.
Ilustrasi pesawat pribadi. | Avesun /Shutterstock

Keliling dunia dalam 20 hari bersama 50 teman naik pesawat pribadi kini bisa jadi kenyataan. Anda perlu membayar USD13.875.000 untuk realita tersebut.

Dikutip TravelPulse, adalah perusahan perpelancongan DreamMaker yang membuat paket perjalanan mewah bertajuk Passport to 50 senilai Rp184,5 miliar tersebut.

Dalam pelancongan ini, Anda akan merasakan kemewahan terbang dengan jet pribadi Boeing 767. Sementara rombongan kerabat dan sahabat Anda ikut serta dalam pesawat Boeing Business Jet yang terbang tandem.

Perjalanan dimulai pada Agustus 2017 dari Koh Samui, Thailand menuju Siem Reap, Kamboja, Kathmandu, Nepal, dan Agra, India.

Setelah itu Anda akan dibawa menuju Eropa. Melancong di Firenze dan Siena, Italia, menikmati Cannes dan Moulinet di Prancis lalu terbang ke London, Inggris.

Perjalanan masih berlanjut ke Barcelona, Ibiza, dan Marbella di Spanyol kemudian ke Marrakech, Morocco. Baru kemudian Anda dibawa ke Havana, Cuba dan menuju ke Amerika, tepatnya Knoxville, Tennessee.

Tak ketinggalan, Kona, Hawaii di dalam daftar perjalanan, dilanjutkan dengan wisata ke El Nido, Filipina. Perjalanan pun berakhir di Manila.

Total ada 20 destinasi yang akan disambangi dalam 20 hari. Menurut DreamMaker 88 persen waktu perjalanan akan dihabiskan menikmati liburan mewah di darat.

Sementara 12 persen waktu di dalam jet pribadi tak akan terasa karena pelayanan kelas satu. Termasuk di dalamnya, satu pelayan untuk setiap tamu yang siap sedia memenuhi segala kebutuhan.

Di dalam pesawat, ada hipnoterapis April Norris yang sudah mempersiapkan program penyembuhan holistik. Anda akan diajak mencoba aktivitas seperti reiki, pengobatan ayurvedic, akupunktur. Semuanya bertujuan agar Anda cukup istirahat dan bugar untuk aktivitas liburan.

Sebagai hiburan, akan digelar turnamen poker untuk amal senilai USD500 ribu. Pemain poker kelas dunia Daniel Negreanu akan menjadi pemandunya.

Di Nepal, Anda akan mengikuti upacara pemberkatan di tengah 50 ribu lotus oleh 50 biarawan, juga bertemu dengan 50 prajurit Gurkha.

Beralih ke London, Anda akan dibawa makan malam di mansion tempat anggota keluarga kerajaan makan malam. Ada jas dan gaun spesial yang dibuat untuk masing-masing tamu.

Di Ibiza, pesta akan digelar bersama musisi-musisi pemenang Grammy Award. Sementara di Siena Anda akan dibawa nonton balap kuda.

Anda juga berkesempatan menikmati konser eksklusif Chris Botti di bawah langit berbintang di Marrakech. Setelah itu Anda dapat menyelam berburu mutiara di kawasan perairan Filipina.

Sebagai suvenir, Anda dan 50 teman berhak mendapatkan stik pengaduk minuman senilai USD20 ribu. Stik ini dibuat khusus oleh artisan dan desainer dari World Diamond Groups.

Masing-masing stik dihiasi globe yang bisa berputar di bagian atas. Globe ini terbuat dari emas 18 karat seberat 26 gram.

Stik pengaduk minuman ini berhiaskan 20 berlian putih, merepresentasikan 20 kota yang dikunjungi dalam perpelancongan mewah ini. Di bagian atas bertengger satu berlian biru 0,11 karat. Kilau birunya melambangkan langit yang menemani selama perjalanan.

Masing-masing stik pengaduk minuman ini akan dikemas dalam tempat terbuat dari kulit. Garansinya seumur hidup.

BACA JUGA