Tur ke Peru terinspirasi dari film Paddington

Ilustrasi wisata Paddington
Ilustrasi wisata Paddington
© chrisdorney /Shutterstock

Untuk menghangatkan rilisnya film Paddington, sebuah perusahaan hospitality skala global yang mencakup hotel, kapal pesiar, hingga kereta api ekslusif, Belmond, meluncurkan paket perjalanan mewah yang terinspirasi dari kisah karakter beruang Paddington.

Paddington, yang dikisahkan berasal dari Peru, menjadi lanskap perjalanan wisata yang dirancang dalam dua paket 4 hingga 7 hari.

Wisatawan akan dimanjakan oleh sarapan dengan selai marmalade kesukaaan beruang Paddington di rooftop hotel Belmond Miraflores Park. Sambil sarapan, wisatawan akan dimanjakan oleh pemandangan pantai di tepi Lima. Walau beruang Paddington digambarkan tinggal di Inggris, sang bibi, Aunt Lucy, 'berasal' dari Lima.

Jadwal perjalanan Belmond ini mencakup jalan-jalan ke perkebunan jeruk di Machu Picchu. Machu Picchu adalah kawasan sarat sejarah berupa lokasi reruntuhan Inca pra-Columbus yang terletak di wilayah pegunungan pada ketinggian sekitar 2.350 m di atas permukaan laut.

Ada juga kegiatan membuat kue kering bentuk beruang sebagai aktivitas turis cilik, melihat cedar tree berumur 300 tahun, hingga menyusuri jalan-jalan penuh bunga. Semua dilakukan di dan sekitar area Belmond Hotel Monasterio.

Bahkan, acara nonton bareng di malam hari di ruang terbuka disebutkan juga dirancang untuk tamu-tamu istimewa tur. Selama menonton pemutaran film Paddington di sekitar Sungai Urubamba ini, turis mendapatkan brondong jagung dan aneka makanan penutup berisi deretan kue yang terinspirasi film Paddington.

Sebagai penghangat, peserta diberi selimut yang halus, tebal, dan empuk. Piknik gaya beda di bawah kerlap-kerlip bintang.

Bagi yang belum memiliki waktu untuk melancong ke Peru, perusahaan Belmond juga merancang paket afternoon tea yang bisa dinikmati di dalam Belmond British Pullman. Kereta api eksklusif ini muncul di dalam film Paddington 2.

Tertarik untuk ikut paket tur A Bear's Life with Belmond ini? Siap-siap merogoh kocek sebesar $3.158 (sekitar Rp43 juta) hingga $4.804 (sekitar Rp65.000.000) untuk per orang.

MUAT LAGI
x
BERLANGGANAN SUREL DARI KAMI

Daftarkan surel Anda untuk berlangganan sekarang.