Drone lipat paling ringan telah hadir di Indonesia

DJI Mavic Mini telah resmi diluncurkan di Indonesia pekan lalu.
DJI Mavic Mini telah resmi diluncurkan di Indonesia pekan lalu. | Author /DJI

Produsen drone sipil dan teknologi pencitraan udara, DJI, baru saja merilis terobosan terbarunya dalam wujud DJI Mavic Mini. Produk anyar ini merupakan drone lipat yang sangat ringan yang dirancang untuk menjadi FlyCam sehari-hari.

Drone generasi terbaru ini dirancang berdasarkan inovasi teknologi dalam serangkaian drone lipat DJI yang sudah ada, seperti Mavic Pro, Mavic Air, dan Mavic 2. Mavic Mini memiliki bobot hanya 249 gram, sehingga sangat ringkas untuk dibawa serta mudah untuk diterbangkan.

Selain itu, Mavic Mini masuk kategori drone teraman, yang di beberapa daerah tertentu dibebaskan dari peraturan yang berlaku untuk drone lain yang lebih berat. Meski begitu, pilot drone harus selalu memahami dan mematuhi hukum dan peraturan setempat terkait izin penerbangannya.

“Untuk mendesain drone yang ringan, compact namun tangguh seperti Mavic Mini adalah salah satu proyek paling menantang yang pernah kami lakukan di DJI,” ungkap Roger Luo, Presiden DJI dalam rilis yang Beritagar.id terima.

Dibuat untuk menjadi drone yang mudah digunakan semua orang, bahkan mereka yang baru mengenal drone, Mavic Mini mudah dioperasikan dan diterbangkan menggunakan remote control khusus.

Desain ultra-ringan dan motor bermutu tinggi memberikan Mavic Mini waktu terbang sampai dengan 30 menit yang dapat memberi pengguna lebih banyak waktu untuk bereksplorasi saat menangkap gambar. Sinyal transmisi Wi-Fi memberikan kontrol yang stabil dan live feed HD untuk pengalaman terbang yang jelas dan stabil.

Mavic Mini memiliki penerima GPS dan sensor visual ke bawah mampu mendeteksi permukaan di bawah drone sehingga memungkinkannya melayang secara akurat, terbang stabil, dan mendarat dengan baik di indoor maupun outdoor.

Jika tertarik dengan drone lipat yang paling ringkas ini, Anda bisa memesannya secara pre-order pada periode 12-24 November 2019 melalui toko ritel Urban Republic dan secara daring di situs eraspace.com & blibli.com.

Mavic Mini akan hadir dalam dua opsi pembelian, yakni versi standar yang mencakup Mavic Mini, remote control, satu baterai, baling-baling tambahan dan semua alat dan kabel yang diperlukan seharga Rp5.499.000,-.

Mavic Mini Fly More Combo akan mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan Cage Baling-Baling 360 derajat, hub pengisian dua arah, dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra, serta tas jinjing dengan harga Rp6.999.000,-.

Selama periode pre-order akan ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Mandiri, BRI, dan Citibank berupa cashback hingga Rp500.000,-. Untuk informasi tambahan tentang Mavic Mini dan aksesorinya, silakan kunjungi tautan www.dji.com/mavic-mini.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR