Global Mobile App Summit and Awards hadir untuk pertama kali di Jakarta

GMASA 2017 di Jakarta.
GMASA 2017 di Jakarta.
/GMASA

Perkembangan teknologi yang sangat pesat ikut mendorong pertumbuhan industri mobile di Asia Pasifik, khususnya di Indonesia. Sebanyak 90 persen dari total pengguna internet di Tanah Air telah menggunakan perangkat mobile untuk mengakses konten di internet.

Melihat pontensi industri mobile di Indonesia yang begitu besar, Global Mobile Apps Summit and Awards (GMASA) sebagai platform terbesar di dunia yang menyatukan berbagai pemangku kepentingan dari industri aplikasi mobile di seluruh dunia, akan menghadirkan GMASA 2017 untuk pertama kalinya di Jakarta.

GMASA 2017 merupakan forum tahunan yang menjadi wadah bagi penggerak industri mobile. Dengan visi untuk memajukan potensi industri aplikasi mobile di dalam negeri, GMASA 2017 akan menghadirkan serangkaian acara termasuk di dalamnya pameran, seminar, diskusi panel, networking, workshop, dan Indie Pitch Fest.

Venkatesh, C.R, Founder dan Chariman GMASA menyatakan bahwa industri mobile di Indonesia sangat potensial. "GMASA 2017 diselenggarakan untuk mempertemukan para stakeholder atau pemangku kepentingan ke dalam satu wadah agar industri mobile di Indonesia lebih di kenal di kalangan internasional," ujarnya.

GMASA 2017 diprediksi akan dihadiri lebih dari 500 pengunjung dari berbagai kalangan, seperti para ahli dan penggemar industri mobile, pembuat aplikasi atau developer, marketer, pengambil keputusan, investor dan media, serta pihak manager dan eksekutif.

Acara yang akan dilangsungkan di Balai Kartini, Jakarta, pada 26 Januari 2017 tersebut akan menghadirkan beberapa tokoh penggerak dan pelopor industri mobile sebagai pembicara dengan beberapa tema khusus. Beberapa pembicara yang akan hadir di antaranya:

  • Deepesh Trivedi, Ecommerce Industry Head (South East Asia) of Facebook
  • Danny Wirianto, Chief of Marketing Officer of GDP Venture
  • Ronny W. Sugiadha, Chief of Marketing Officer of Kaskus
  • Giring Ganesha, CEO & Founder of Kincir
  • David Wayne Ika, CEO & Founder of Kurio
  • Antonny Liem, CEO of Merah Putih Inc.
  • Anton Soeharyo, Co-Founder and CEO of Touchten Games

GMASA 2017 juga akan menghadirkan Indie Pitch Fest yang ditujukan untuk para developer game indie. Mereka akan mendapat kesempatan untuk mempresentasikan game buatannya di hadapan juri serta memiliki kesempatan untuk bertemu dengan investor.

Tiga orang pemenang akan membawa pulang hadiah berupa uang tunai, masing-masing sebesar US$1.250, US$750, dan US$500. Hingga kini, GMASA telah menerima lebih dari 120 pendaftaran dari para developer di seluruh dunia.

Bagi Anda yang tertarik untuk menghadiri acara GMASA 2017 bisa mendapatkan Super Saver Passes dengan harga US$5 saja dari Beritagar.id dengan menggunakan kode BER50. Daftarkan diri Anda melalui tautan http://jakarta2017.gmasa.org/registration/.

Informasi lengkap tentang acara GMASA 2017 bisa Anda dapatkan pada tautan http://jakarta2017.gmasa.org/.

Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media acara GMASA 2017.
Super Saver Passes GMASA 2017
Super Saver Passes GMASA 2017
/Beritagar.id
MUAT LAGI
x
BERLANGGANAN SUREL DARI KAMI

Daftarkan surel Anda untuk berlangganan sekarang.