GoPro ajak vlogger maksimalkan konten dengan GoPro Hero 7 Black

SPONSOR: KURIO
GoPro ajak vlogger maksimalkan konten dengan GoPro Hero 7 Black
GoPro ajak vlogger maksimalkan konten dengan GoPro Hero 7 Black | /Erafone

Tak terasa Bulan Ramadan akan segera usai dan Lebaran tinggal menghitung hari. Dalam rangka menyemarakkan Ramadan, GoPro menggelar acara buka puasa bersama dengan para konten vlogger di Fat Shogun pada 27 Mei 2019.

Acara yang diinisiasi oleh pihak GoPro dan diler resmi GoPro, Witacom ini mengajak para vlogger dan content creator untuk memaksimalkan konten yang dibuat dengan GoPro Hero 7 Black. GoPro Hero 7 ini hadir dalam tiga varian warna, yaitu Hitam, Silver, dan Putih dengan fitur yang berbeda.

Tak hanya sampai di sana, GoPro Hero 7 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk menunjang kebutuhan vlogging para content creator atau vlogger traveling.

Fitur hypersmooth kekinian

Saat menggunakan GoPro Hero 7 Black, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan medan ekstrim dan memacu adrenalin. Fitur Hypersmooth yang ada di dalamnya membuat Anda tak membutuhkan lagi stabilizer untuk merekam gambar.

Selain itu, GoPro Hero 7 ini juga tetap mampu menghasilkan video yang halus dengan resolusi 4K dan 60 frame per second (fps) ketika diajak balapan di gokart. Hasil video yang begitu mengagumkan ini tidak lepas dari adanya chipset GP1 yang dibuat sendiri oleh GoPro.

GoPro Hero 7 Black
GoPro Hero 7 Black | /Erafone

Sensasi time-lapse yang tak biasa

Untuk membuat video time-lapse, biasanya Anda harus memasang dan membiarkan kamera diam dan merekam sendiri. Saat ini, GoPro Hero 7 menghadirkan fitur Time-Warp yang akan membantu Anda membuat time-lapse yang revolusioner.

Dengan adanya fitur Time Wrap yang ada pada GoPro Hero 7 ini, Anda tak perlu lagi menggunakan alat bantu semacam gimbal atau yang lainnya untuk mendapatkan hasil video yang terlihat lebih cinematic dan tak membosankan.

Interface yang lebih ramah pengguna

Kemudahan GoPro Hero 7 Black yang lainnya adalah user interface dan tampilan antarmuka yang lebih simple dan kekinian. Cara kerja GoPro Hero 7 ini juga dibuat seperti ponsel pintar yang lebih mengutamakan gestur daripada sentuhan biasa. Untuk melakukan perpindahan mode foto, video dan time-lapse pun menjadi semakin mudah, Anda hanya tinggal menggeser ke kanan dan ke kiri.

Fitur Foto Potrait

Kehadiran aplikasi Instagram dan Snapchat mengubah paradigma konten foto atau video. Gambar yang sebelumnya terlihat enak bila dilihat dengan mode landscape, saat ini banyak juga orang yang menikmati konten mode potrait. Menjawab kebutuhan tersebut, GoPro menghadirkan fitur mode portrait di semua varian GoPro Hero 7.

Untuk mengaktifkannya, Anda hanya perlu putar kamera ini 90 derajat. Lalu, sistem akan secara otomatis menyesuaikan. Maka dari itu Anda tak perlu lagi menggunakan aplikasi edit video untuk membuat konten video portrait.

Perintah GoPro Hero 7 Black Lewat Suara

Saat ini hampir semua gawai cerdas dilengkapi fitur perintah suara. GoPro Hero 7 Black juga tak ketinggalan. GoPro Hero 7 pun kini bisa memulai dan menghentikan perekaman hanya dengan perintah suara.

Untuk memulai, cukup katakan “GoPro, start recording”, dan untuk menghentikan ucapkan “GoPro, stop recording”. Tak sampai di situ, perintah suara ini juga bisa untuk pengambilan foto dan perekaman time-lapse. Fitur perintah suara ini berguna untuk Anda yang suka vlogging olahraga outdoor ataupun touring dengan sepeda motor.

GoPro Hero 7 bisa Anda miliki dengan harga Rp6.999.000 untuk varian Black, Rp5.499.000 untuk varian Silver, dan 3.999.000 untuk varian White. Dapatkan produk terbaik GoPro lainnya di Eranyagopro.com. Nikmati beragam varian GoPro dengan kualitas dan harga terbaik.

SPONSOR: KURIO
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR