IM3 Ooredoo bantu eratkan silaturahmi jelang Ramadan

Jajaran direksi Indosat Ooredoo memperkenalkan paket terbaru IM3 Ooredoo yaitu New Freedom menjelang bulan suci Ramadan
Jajaran direksi Indosat Ooredoo memperkenalkan paket terbaru IM3 Ooredoo yaitu New Freedom menjelang bulan suci Ramadan | Randi Aditya /Beritagar.id

Momen Ramadan seringkali dimanfaatkan oleh hampir semua orang untuk mempererat kembali silaturahmi dan persaudaraan. Meski terpisah jarak, komunikasi dapat terus terjalin berkat kemajuan teknologi salah satunya adalah fitur pesan instan dan panggilan video (video call).

Menyadari pentingnya silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadan, IM3 Ooredoo ingin kembali mengeratkan silaturahmi yang memungkinkan pengguna selalu terhubung dengan teman, kerabat dekat, atau keluarga melalui layanan terbaru mereka, yaitu paket New Freedom.

Paket New Freedom merupakan layanan internet yang menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik untuk para pengguna IM3 Ooredoo. Kepuasan yang ditawarkan pada paket New Freedom berupa kuota internet besar hingga 60 GB. Kuota sebesar ini memungkinkan pengguna dapat terus menjalin komunikasi dengan orang-orang terdekat meski terpisah jarak.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter, mengungkapkan bahwa momen Ramadan bisa menjadi bulan terbaik untuk merajut kembali komunikasi akibat kesibukan sehari-hari atau berbeda pilihan dalam pandangan berpolitik.

“New Freedom ingin mengajak para pelanggan memperkuat silaturahmi dengan teman dan keluarga yang mungkin jarang berkomunikasi akibat aktivitas sehari-hari atau terpisah jarak. Layanan ini juga bisa mempererat mereka yang punya pandangan politik berbeda yang baru saja dilewati,” ujar Chris dalam konferensi pers #RamadanMakinKuat di kantor pusat Indosat, Jakarta, siang tadi.

New Freedom juga hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. Untuk paket termurah senilai Rp25 ribu memiliki total kuota 4GB. Kemudian untuk kuota 20 GB seharga Rp70 ribu, dan paket New Freedom 60 GB seharga Rp150 ribu. Seluruh paket tersebut sudah termasuk gratis telepon ke semua operator.

Selain paket New Freedom, Indosat Ooredoo juga melakukan peningkatan data dengan melakukan kapasitas jaringan selama masa Ramadan. Mereka menyiapkan kapasitas jaringan untuk mengantisipasi kenaikan telekomunikasi yang melonjak di masa-masa Ramadan dan lebaran Idulfitri.

“Seiring dengan tren digital dan penggunaan media sosial masyarakat yang terus meningkat terutama kenaikan trafik pengguna sebesar 20 persen, Indosat Ooredoo meningkatkan kapasitas data menjadi 18.4 Terabyte per hari”, sambung Group Head of Branding Management & Strategy Fahroni Arifin.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi seputar detail manfaat paket New Freedom di setiap area, silakan cek melalui IM3 Ooreddo di *123#, aplikasi myIM3, atau mengunjungi tautan http://im3ooredoo.com/NewFreedom.

BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR