Melirik kesempatan bisnis digital di masa depan

Poster Tech in Asia Jakarta 2018.
Poster Tech in Asia Jakarta 2018. | /Tech in Asia

Bisnis digital di Indonesia diprediksi akan semakin populer di masa mendatang. Tumbuh pesatnya pengguna smartphone dan internet menjadi salah satu faktor yang mendorong suburnya bisnis digital.

Bagi Anda yang sudah atau berencana memulai bisnis digital, Tech in Asia akan menghadirkan konferensi tahunan bertajuk Tech in Asia Jakarta 2018 pada 23-24 Oktober mendatang. Dalam ajang ini, Anda berkesempatan untuk mempelajari cara mengembangkan bisnis dengan efisien, serta melihat kesempatan bisnis digital di masa depan yang tidak hanya berfokus di pasar Indonesia, tetapi juga Asia.

Sebagai platform terbesar bagi para entrepreneur industri digital, Tech in Asia Jakarta membuka kesempatan bagi para peserta untuk melakukan networking, mencari mitra, hingga kesempatan mendapatkan pendanaan dari investor.

Tech in Asia Jakarta 2018 akan menghadirkan empat content stage yang terdiri dari main stage dan tiga expert stage, yakni Rinjani Stage, Semeru Stage, dan Kerinci Stage. Sederet tokoh dari beragam perusahaan nasional dan internasional ternama telah mengonfirmasi kehadiran mereka sebagai pembicara. Beberapa di antaranya berasal dari Grab, Bukalapak, Deloitte, Sequoia Capital, Coffee Ventures, HOOQ, dan iflix.

Menurut Chief Operating Officer Tech in Asia Indonesia, Putra Setia Utama, dibuatnya acara ini merupakan bagian dari misi Tech in Asia untuk mendukung ekosistem industri teknologi dan digital di Indonesia.

“Jika tiga tahun ke belakang kami selalu menghadirkan empat topik besar yang berkaitan dengan bagaimana menjaga dan mengembangkan bisnis digital, tahun ini kami ingin memberikan lebih kepada para peserta dengan memberikan 24 topik yang lebih spesifik,” papar Putra dalam rilis yang diterima Beritagar.id (1/10/18).

Untuk mengemas seluruh sajian khas konferensi teknologi, Tech in Asia Jakarta 2018 menghadirkan 24 track dalam ragam segmen dan content stage menarik, beberapa di antaranya adalah Startup Factory, Roundtables, Statup - Investor Speed Dating, dan Arena - Startup Pitching Competition. Track selengkapnya dapat Anda lihat pada tautan ini.

Putra menegaskan bahwa topik dan rangkaian acara konferensi Tech in Asia Jakarta 2018 telah dirancang dan dikemas secara matang selama enam bulan agar dapat memberikan pandangan baru bagi para peserta tentang kesempatan bisnis digital di masa depan.

Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media Tech in Asia Jakarta 2018.
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR