Nikmati Sensasi DJI Mavic 2 di "Game of Drone"

SPONSOR: KURIO
Game of Drone
Game of Drone | /Erafone

Belakangan ini, drone mulai menjadi peralatan wajib bagi banyak content creator. Dengan adanya drone, kebutuhan untuk mengambil gambar atau momen sudut pandang bird eye terasa praktis.

Yang tidak kalah penting, konten yang dihasilkan juga tidak terlihat membosankan. Bagi Anda yang tengah mencari drone canggih dan bisa dibawa ke mana saja, @DJI.ERA mengadakan mengadakan “Game of Drone” pada 25 Mei lalu.

Game of Drone diadakan untuk para drone pilot, content creator, atau yang sedang memerlukan kamera multifungsi. Acara “Game of Drone” dihadiri langsung oleh Benedictus Wijiadi Product Specialist DJI dan Tito Ricardo, wedding photographer.

Bagi Anda yang membutuhkan drone compact yang mudah dibawa bepergian, DJI Mavic 2 hadir dalam dua pilihan, yakni DJI Mavic 2 Pro dan DJI Mavic 2 Zoom. DJI Mavic 2 Pro adalah drone pertama yang menggunakan kamera Hasselblad. Meski penampakan dan tampilannya cenderung mirip dengan DJI Mavic generasi sebelumnya, Mavic 2 Pro ini sudah dibekali banyak pembaharuan.

Kamera yang disematkan pada DJI Mavic 2 Pro tersebut dilengkapi sensor 1 inchi dengan kualitas 20 mp. Selain itu Mavic 2 Pro juga dilengkapi sensor CMOS dengan bukaan diafragma f/2,8 -f/11.

DJI Mavic 2
DJI Mavic 2 | /Erafone

Di satu sisi, jika Anda membutuhkan pencitraan yang lebih kreatif dan komposisi gambar yang lebih dinamis, Anda bisa mengandalkan DJI Mavic 2 Zoom. Dengan Mavic 2 Zoom, kamu bisa lebih dekat dengan subjek dengan menggabungkan dua kali optical zoom (24-48 mm) dengan dua kali digital zoom untuk menyimulasikan lensa telefoto 96 mm.

Mavic 2 Zoom juga dilengkapi dengan hybrid auto-focus, yang menggabungkan phase and contrast detection untuk akurasi fokus lebih tinggi, yakni dengan peningkatan kecepatan fokus hingga 40 persen lebih cepat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang DJI Mavic 2, Anda dapat mengakses tautan berikut ini.

SPONSOR: KURIO
BACA JUGA
Tanya Loper Tanya LOPER
Artikel terkait: SPONSOR