Pemilihan laptop untuk pekerja nomaden

Perkembangan teknologi informasi yang pesat dan persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut para pekerja dan pebisnis untuk selalu produktif. Meski sering meninggalkan kantor untuk rapat atau keperluan lain, tanggung jawab pekerjaan tetap harus diselesaikan tepat waktu.

Hambatan yang sering dihadapi saat akan menyelesaikan pekerjaan di luar kantor adalah alat kerja yang tidak memadai, misalnya saja laptop. Banyak pekerja yang merasa malas membawa laptop saat sedang meninggalkan kantor karena terbebani dengan bobotnya yang berat. Ditambah dengan desain yang kurang stylish, para pekerja semakin enggan untuk membawa laptop ke luar kantor.

Solusi kendala kerja tersebut adalah kehadiran laptop sebagai perangkat kerja dengan bobot ringan, stylish, dan memiliki performa cepat. Para pekerja yang aktif dan sering berpindah tempat tak akan terbebani lagi jika laptop yang digunakan memiliki bobot yang ringan dan bentuk yang tipis. Selain itu, desain laptop yang portable dan stylish akan menambah rasa percaya diri pemilik saat digunakan untuk rapat, presentasi, atau bekerja di tempat umum.

Lenovo Yoga 700 yang mudah dibawa, stylish, dan memiliki performa mumpuni hadir sebagai salah satu laptop pilihan untuk pekerja nomaden. Latop multimode dari Lenovo tersebut memiliki dua pilihan ukuran, yakni 11 dan 14 inci. Dengan bobot hanya 1,1 kg (tipe 11 inci), Lenovo Yoga 700 merupakan laptop multimode paling ringan di dunia yang cocok untuk pekerja yang aktif bergerak.

Dilengkapi fitur multimode, Lenovo Yoga 700 dapat dilipat menjadi 4 bentuk berbeda, yakni mode laptop, stand, tent, dan tablet. Dengan fitur tersebut bentuk Lenovo Yoga 700 dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, baik untuk bekerja, presentasi, bermain, maupun multimedia.

Dengan layar Full High Definition (FHD) 1920x1080 piksel berkualitas premium, layar Lenovo Yoga 700 dapat memanjakan mata Anda saat bekerja, bermain, atau menonton video. Konten yang tertampil di layar Lenovo Yoga 700 akan terlihat lebih jernih, tajam, dan cerah dibandingkan layar laptop Standard Definition (SD).

Lenovo Yoga 700 mampu menghadirkan performa cepat untuk menunjang produktivitas Anda berkat dukungan prosesor Intel(R) CoreTM i7 Generasi keenam yang mampu memberikan performa komputer masa kini. Prosesor ini memiliki fitur keamanan bawaan dan berbagai fitur penunjang produktivitas, kreativitas, hingga bermain game 3D.

Untuk mendukung performanya, Lenovo Yoga 700 menggunakan memori penyimpanan berjenis SSD (Solid State Drive) yang dapat meningkatkan kecepatan saat menyalakan laptop, membuka aplikasi, dan transfer data. Pengguna tak perlu menunggu lama saat pertama kali menyalakan Lenovo Yoga 700 karena proses booting lebih cepat.

Selain unggul dalam kecepatan, penyimpanan SSD juga lebih tahan guncangan jika dibandingkan memori penyimpanan konvensional atau HDD (Hard Disk Drive). Sehingga saat laptop terjatuh penyimpanan SSD tidak akan mudah rusak dan file kerja yang tersimpan di dalamnya lebih aman.

Dengan berbagai keunggulan di atas, Lenovo Yoga 700 merupakan laptop yang tepat untuk para pekerja yang aktif dan mobile. Segala hambatan yang Anda alami pada laptop konvensional mampu ditutupi dengan kemampuan dan fitur canggih pada Lenovo Yoga 700. Dapatkan informasi lengkap mengenai produk Lenovo Yoga 700 pada tautan ini.

Intel(R) CoreTM i7 processor. Intel Inside(R). Extraordinary Performance Outside.
Disclaimer: Ultrabook, Celeron, Celeron Inside, Core Inside, Intel, Intel Logo, Intel Atom, Intel Atom Inside, Intel Core, Intel Inside, Intel Inside Logo, Intel vPro, Itanium, Itanium Inside, Pentium, Pentium Inside, vPro Inside, Xeon, Xeon Phi, and Xeon Inside are trademarks of Intel Corporation in the U.S. and/or other countries.
x
BERLANGGANAN SUREL DARI KAMI

Daftarkan surel Anda untuk berlangganan sekarang.